[🦄] Chapter 13

1.5K 191 37
                                    

#typo dimaklumi!!

*

*

Naikkan hestek #tahanemosi #janganngumpat

*

*

*

"Huaaaaaa!!!!"

Suara pekikan anak perempuan menggelegar di penjuru ruangan. Siapa lagi kalau bukan Ryu-Jin.

"Sayang, are you ok?" Rose berjalan mendekat.

Dia baru saja selesai membuat makan siang namun dia berjalan panik ke arah ruang tamu di saat mendengar suara tangis dari puteri kecilnya tersebut yang ternyata jatuh dan membuat lututnya berdarah.

"Mum, sakit!" Rengek Ryu-Jin.

"Mum, obatin sekarang." Rose berjalan menggendong Ryu-Jin menuju sofa setelah mengambil kotak P3K.

"Aku pulang!!" Suara Jean terdengar.

Jean baru saja pulang.

"Mum, Ryu-Jin kenapa?" Jean berjalan mendekat dan duduk di depan sang mommy.

"Lututnya luka pas lagi main tadi." Jawab Rose.

Jean memperhatikan Rose yang sedang mengobati luka Ryu-Jin dengan sangat telaten. Dia jadi sedikit gugup ingin berbicara.

"Mum." Panggilnya dengan pelan.

"Ya?"

"Jean ingin bicara, tapi nanti setelah mum selesai mengobati Ryu-Jin."

Rose terdiam sejenak di saat mendengar Jean yang tampak gugup.

"Mum akan ke kamarmu nanti." Ucap Rose.
"Sekarang ganti pakaian mu lalu kita makan siang bersama."

Jean mengangguk yang kemudian berlalu pergi menuju kamarnya.

....

Tok.

Tok.

Tok.

"Masuk." Ucap Jean dari dalam kamar.

Setelah pintu terbuka, ternyata sang mommy lah yang mengetuk pintu.

"Apa kau sedang belajar?" Rose bertanya di saat melihat Jean yang sedang duduk di meja belajarnya dengan sebuah buku.

"Tidak, hanya membaca beberapa buku." Sahut Jean.

Rose mengangguk, kemudian mendudukkan dirinya di atas ranjang sambil menatap Jean yang ada di depannya. "Ada apa? Apa kau membutuhkan sesuatu?" Tanya Rose langsung.

"Apa sesuatu yang penting?" Tanyanya lagi.

"Sepertinya begitu." Jean berujar.

Rose hanya mengangguk, menunggu apa yang akan Jean katakan.

"Mum."

"Ada apa?"

"Aku sudah lulus sekarang, dan aku ingin melanjutkan sekolahku." Seru Jean dengan pelan.

"Tentu, mum akan mendukung semua keinginan mu, sayang." Rose tersenyum.

Dia tau, Jean sudah lulus satu minggu yang lalu jadi sudah pastinya kalau Jean akan melanjutkan study nya.

[✔] HIMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang