#1

471 28 2
                                    

Di pagi yang cerah,di rumah Mala

Tok tok tok ketuakan pintu

"Nak ayo bangun udah jam 6.12 nanti kamu telat loh"ujar mama Mala

"Iya maa,sambil membuka matanya"

Mala bergegas untuk madi dan memakai seragamnya,dia turun ke bawah untuk sarapan pagi bersama kedua orangtuanya.

"Mah,pah Mala berangkat sekolah dulu ya"kata Mala

"Kamu udah selesai sarpanya"kata mama Mala

"Udah mah,Mala berangkat dulu ya assalamualaikum"

"Wassalamu'alaikum hati-hati ya"kata kedua orangtuanya

Mala mengambil montornya yang berada di dalam bagasi rumahnya.

Mala mengambil montornya yang berada di dalam bagasi rumahnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kira kira seperti ini saat Mala naik montor.
***
Selain itu dirumah Rakha

"Bun Rakha berangkat sekolah dulu ya"

"Kamu nggak sarapan dulu"ujar bunda Rakha

"Nggak Bun udah mau telat"

"Ya udah hati-hati dijalan ya nak"

"Iya Bun assalamualaikum"

"Wassalamu'alaikum"

Raka pergi mengunakan montor kesayangannya

****
Mala sudah sampai di sekolahnya,dia bersekolah di SMA Mega kreasi sama seperti Rakha,afan,eby, Zayan,Devi,vio dan Haura mereka berdua duduk di bangku kelas 11,mereka adalah murid-murid baru yang baru lulus dari SMP.

Mala memarkirkan montor nya di parkiran sekolahnya,tiba-tiba terdengar suara teriakan dari belakang Mala.

"Malaaaaaaaaaa"teriak Devi dari belakang Mala.

"Hust,bisa diem nggak si kaya toa masjid suara lu"ujar Haura yang datang bersama Devi dan vio

"Udah biasa itu Ra"kata Mala dengan muka datar dan santai

Mereka ber empat sudah bersahabat dari SD jadi sudah tau sifat asli mereka.

"Udh ayo masuk kelas"kata Mala sambil berjalan duluan.

"Tungin mall"kata mereka ber tiga sambil menghampiri Mala.

Mereka ber empat sedang melihat nama nama yang ada di dinding pengumuman,mereka membaca pengumuman pembagian kelas.

"Wihhh mal kita sekelasss"ucap Devi sambil tersenyum bahagia.mala hanya membalas perkataan Devi dengan angukan.

"Hau kita sekelas"ujar vio

"Iya nih vio,nanti kita duduk bersebelahan ya"ujar Haura

"Okehhh"balas vio

Mereka pun menuju kelas masing masing yang sudah di tentukan.

Sementara itu diparkiran sekolah

"Woi broh,dari mana ajah lu tumben siang banget datengnya"ujar afan sambil menepuk pundak Raka secara pelan.

"Iya nih tumben lu,biasanya selalu datang lebih awal"kata eby.

"Gue tadi kesiangan bangunnya"kata Rakha dengan muka datarnya.

"Udh lh masuk kelas" kata Rakha sambil berjalan meninggalkan mereka berdua.

Rakha,afan,eby pun melihat daftar nama yang tertera di dinding pengumuman,mereka melihat bila mereka ber 3 satu kelas.

"Wiiiii kita sekelas dong"ujar afan dengan gembira.

"Iya nihhh"kata eby membalas afan

Rakha hanya terdiam dan lalu pergi begitu saja menuju kelas yang akan dia masuki.afan dan eby yang melihatnya langsung lari menghampiri rakha.di dalam kelas sudah ada murid murid yang sudah duduk di tempat masing masing terutama mala dan Devi.

Rakha melihat sekeliling untuk mencari bangku kosong,ia menemukan bangku yang kosong dia duduk di pojok belakang sedangkan afan dan eby duduk di depannya Rakha,Rakha sengaja untuk duduk sendiri Karana dia merasa nyaman jika dia duduk sendiri.Mala dan Devi duduk di samping afan dan eby.

"Mal,lihat deh itu dibelakang pojok sendirian ganteng banget asliiii"ujar Devi sambil heboh.

"Hem"itu yang dikeluarkan dari mulut Mala

"Iiiih lu mah,susah emang ngajak bicara orang yang ngak tertarik sama sekali sama cowok"ucap Devi sambil kesal.

Tet tet tet bunyi bel berbunyi tanda masuk.

"Pagi anak anak"ucap Bu guru yang masuk

"Pagi buuu"semua murid membalasnya

"Okeh kita mulai pelajarannya ya,kalian buka buku halaman 2 sampai 5 lalu diringkas,kalu sudah selesai kumpulkan"

"Baik Buu" ujar semua murid

Tet tet tet tet bel berbunyi menandakan bahwa sudah menunjukan jam istirahat.

"Baik anak-anak sekian dari ibu, silahkan kalian boleh ber istirahat.

"Siap Buu"semua murid menjawab

Guru dan murid murid lainya meningalkan kelas untuk menuju ke kantin .

"Mal kantin yooookkkk"ucap Devi sambil tersenyum.suara Devi mamang seperti toa masjid jadi terdengarnya dia seperti berteriak

Afan dan eby yang mendengar teriakkan Devi pun langsung melihat ke arah Devi.

"Lu bisa nggak si nggak usah teriak²"ucap afan kesal pada Devi

"Biarin mulut² guwe,siapa Lo ngatur² "balas Devi dengan kesal

"Udh ayok"ucap Mala dengan muka datarnya.ia dan Devi meningalkan kelas untuk menuju kantin.

Sementara di dalam kelas

"Sebel banget guwe"ujar afan kesal

"Udah lah fan mending kita ke kantin yuk,guwe udah laper banget ni pengen ke kantin"ujar eby yang mengelus perutnya karena sudah lapar

"Ya udah ayok"kata afan

"Rak ayo ke kantin"ujar afan mengajak Rakha yang sedang sibuk bermain ponsel miliknya.

"Hem"ucap Rakha dengan dingin

"Duh dingin banget disini ya by"ucap afan kepada eby.

"Iya nihh"ucap eby membalas afan

"Udh buruan"kata Rakha tegas

"Iya"ucap afan dan eby bersamaan

Segitu dulu ya guys
Maaf kalo misalkan ngak nyambung atau bagaiman soalnya baru pertama kali bikin NV

Jangan lupa vote yaa

Lovers Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang