"Siapa si mal kepo gw"
"Kagak tau gw juga"
Mala,Devi,vio, Haura berjalan menuruni tangga,tapi baru beberapa langkah Mala terkejut karena yang datang.
"Rakha"batin mala.mala pun menghapiri Rakha dan disusul oleh vio,Devi,Haura.
"Rakha?"ucap Mala.
"Eh mal gimna keadaan Lo"tanya Rakha.
"Ee gw udah mendingan kok,tapi Lo kok bisa kesini"tanya Mala kepada Rakha.
"Gw tau Lo sakit jadi gw pengen jenguk aja,nih buah buat Lo"
"Thanks ya"
Vio,Devi,Haura pun hanya menjadi nyamuk tapi karna ide Devi yang sangat cemerlang akhirnya membisikin kedua temanya itu.
"Io,hau sini deh, kita tinggal aja mereka berduaan disini, daripada kita jadi nyamuk mending kita pulang"bisik Devi kepada kedua temanya itu.
"Ide bagus"ucap vio.
"Setuju gw ayok"tambah Haura.
"Malaa kita pulang dulu yaa"ucap Devi kepada Mala.
"Eh kalian disini aja dulu"ucap Mala mengkode agar dia tidak hanya berduaan saja dengan Rakha.
"Hemm gw disuruh buat belanja disupermarket iya belanja mal"ucap vio berpamitan.
"Gw juga mal gw disuruh kerumah nenek gw katanya ada acara"ucap Haura juga berpamitan.
"Kalo gw disuruh jaga adek gue mal,duluan yaaa"ucap Devi yang berlari menyusul kedua temanya.
"Dev lu ngga punya adek"ucap Mala bingung karna Devi anak terakhir.
"Adeknya tetanggaa mall"ucap Devi karna dia sudah bingung beralasan.
Setelah mengobrol lama akhirnya Rakha memutuskan untuk pulang,"lama duduk ajah si ngobrolnya dikit banget"batin author.
"Mal gue pulang dulu salam buat mama dan papa Lo"
"Oh iya Rakh nanti gue bilangin, hati² ya"
"Iya"
Rakha pun pulang dan Mala hendak kembali ke kamarnya tapi saat dia ingin menaiki tangga mamanya memanggilnya.
"Mal"
"Iya ma"
"Pacar kamu udah pulang?,kok ngga bilang mama"
"Bukan pacar akuu maa dia itu temen doang"
"Halah kalian tu cocok udah"
"Terserah mama deh Mala pusing mau ke kamar"
🌼🌼
"Malaaa"ucap Devi sambil berlari ketika melihat Mala.
"Duhh gue udah kangen banget sama loo"ucap Devi yang megelendot di tangan Mala.
"Duh Dev sakit Lo yah,lepasin gue"
Ucap Mala karna tangannya terlalu erat dipeluk oleh Devi"Sorry Mal"ucap Devi sambil menunjukan senyumanya
Tanpa sadar Devi dilihat oleh seseorang orang dari sebrang sana.
"Manis banget itu anak"ucap afan yang tanpa sadar di denger oleh Rakha.
"Kalo suka tu tembak nanti keduluan yang lain"ucap Rakha
"Eh Rakh dari kapan Lo disini"
"Dari lo bilang manis banget tu anak"
"Lah Lo denger,tapi gue belum berani nyatainya Rakh"
"Lu lakik bukan si Cemen amat"ucap rakha sembari berjalan meninggalkan afan.
"Hai mal"
"Eh hai Zayan"
"Lu kemarin sakita ya?"
"Iya"
"Tapi sekarang Lo udah gapapa kan"
"Iya"
"Buset dingin banget ini anak satu"batin devi yang ada di sebelah Mala.
"Kalo gitu kita ke kelas bareng boleh ga"
"Boleh"mereka bertiga pun memasuki kelas masing²,sebelum itu ternyata ada yang melihat mereka mengobrol tapi dia hanya tersenyum tipis ketika Mala menjawab semua pertanyaan dari Zayan dengen singkat.
Bel masuk pun berbunyi pelajaran dilakukan pada umunya dan sekarang sudah memasuki jam istirahat.
"Kantin Yo mal"ajak devi
"Gas"jawab Mala yang tak sabar untuk membeli es karna dari tadi dia ingin sekali membeli es.
"Kantin Yo bro"ajak afan.
"Gas aja"jawab eby.sedangkan Rakha hanya diam dan berjalan terlebih dahulu.
"Ess batu tinggi kitaa"ucap afan ala² drama korea,eby yang melihat itu pun merasa jijik karna melihat temanya yang begitu slay.
Dikantin
"Bu es teh nya 2 ya"ucap Mala bersemangat.
"Eh lu es teh juga mal?"
"Iya kenapa Dev"
"Lu kan baru sakit jangan minum es dulu Napa"
"Udah lah gapapa sekali doang"
"Terserah lu deh"
Mereka sudah selesai memesan dan kembali ke tempat dia duduk.pesenan mereka pun datang saat Mala hendak menikmati es teh yang segar itu ada seseorang yang sangat cepat mengambil es teh itu dan di ganti oleh teh hangat.
"Rakha"
"Hemm"
"Itu es teh gue"
"Hem"
"Hem ham Hem punya mulut ga si lo"ucap Mala sebal.rakha tidak menghiraukan perkataan Mala dia hanya berjalan pergi dan membawa es teh yang diinginkan Mala.
"Dih ga jelas tu orang,masa guwe disuruh minum teh anget"ucap Mala memandang teh hangat itu.
"Itu nanya peka mall Lo kan abis sakitt"ucap Devi
"Nah betull"ucap vio
"Jangan² Rakha suka Lo lagi mal"ucap Haura dengen muka serius.
"Idih ogah amat gue,mending makan aja"ucap Mala karna sudah terlalu sebal.
Segini ajah dulu yaa janlup vote juga
❤️❤️❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
Lovers
Teen Fictionmenceritakan tentang seorang remaja yang gengsi untuk mengatakan cinta