Rakha dan mama Mala pun memasuki ruang inap mala.rakha duduk di samping ranjang Mala.
"Knp Lo mangil gue"ucap rakha dingin.
"Makasih ya lo udah nolongin gue mungkin kalo ngga ada lo gue udah ngga selamat"ucap Rakha berterima kasih pada Mala.
"Iya sama2,gimana keadaan lo?udah membaik"ucap Rakha bertanya kepada Mala.
"Alhamdulillah udah lumayan enakan"balas Mala.
"Syukur deh kalo gitu"ucap Rakha.
"Btw yang lainya kemana kok ngga kesini"tanya Mala.
"Itu diluar"ucap Rakha
"Kenapa ngga disuruh masuk"tanya Mala.
"Ngga tau orang tadi gue disuruh masuk duluan katanya Lo nyariin gue"balas Rakha.
"Harusnya tadi Lo ajak mereka masuk"ucap Mala.
"Hem"balas Rakha berdehem
"Btw tadi siapa ya yang nyariin gue sampe ngigo "Rakha Rakha" gitu"ucap Rakha meledek Mala sambil tersenyum.
Momen langka ygy Rakha senyum ke cewek baru pertama kali ini Rakha senyum setulus itu.
"Iii kegeeran lu "ucap Mala kesal.
"Orang mama Lo tadi bilang kalo Lo nyebut nama gue terus"ucap Rakha.
"Iiih mama"ucap Mala sambil memasang wajah cemberutnya.
"Hehe mama terpaksa bilang ke Rakha soalnya kamu dari tadi manggilin dia"ucap mama Mala sambil tersenyum.
"Lucu banget Mala kalo lagi ngambek gitu jadi pengen milikin,eh rak ngapain lu mikir gitu si"ucap Rakha dalam hati.
"Oh iya mama sama papa tinggal dulu yh soalnya mau ngambil baju kamu"ucap mama Mala.
"Iya mah,hati hati"ucap Mala.
"Iya om Tan biar Rakha yang jagain Mala"ucap Rakha.
Mama dan papa Mala pun meninggal kan mereka ber dua.
*Diluar kamar
"Eh kalian masih disini?"tanya mama Mala.
"Eh iya Tan"ucap afan.
"Masuk aja sana daripada nunggu disini,tapi Tante ngga bisa nemenin mau ambil baju Mala dulu"ucap mama Mala.
"Oh oke Tan"ucap Devi
Mereka pun masuk kedalam ruang inap Mala.
"Malaaaaaaaaaa"ucap Devi sambil berteriak.
"Dasar toa"ucap afan.
"Biarin"ucap Devi kesal.
"Mal Lo gapapa kan ada yang sakit ngga mana coba gue liat"ucap Devi dengan heboh.
"Gue udah gapapa kok Dev"ucap Mala.
"Syukur lah"ucap Devi,Haura,vio,eby,afan serentak.
"Lo kapan mulai masuk sekolah mal"Haura bertanya.
"Besok udah boleh pulang,mungkin besok udah berangkat sekolah"Balas Mala.
"Eh ga ga Lo ngga boleh masuk sekolah dulu,liat Lo masih begitu"ucap Rakha.
"Eh kulkas tumbenan kali Lo posesif ke cewek"ucap eby terheran heran.
"Iyah nih biasanya cuek bngtt"ucap afan.
"Trshrh gue"ucap Rakha dingin.
"Buset kulkas nya nyala"ucap Devi
Beberapa jam kemudian setelah berbincang bincang mereka memutuskan untuk pulang karena mereka besok akan bersekolah.
"Mal gue,Haura,vio pulang dulu ya udah malem takut gue kalo kemaleman"ucap Devi
"Oh iya hati² ya"ucap Mala
"Gue juga pulang ya mal"ucap afan.
"Gue juga mal"ucap eby.
"Oh iya hati²"ucap Mala.
Mereka ber 5 sudah keluar dari kamar inap Mala tersisa Rakha dan Mala di kamar itu.
"Lo ngapain masih di sini sana pulang"ucap Mala
"Gue mau nemenin Lo"ucap Rakha cuek.
"Ngga perlu sebentar lagi orangtua gue kesini kok,sana Lo pulang aja"ucap Mala
"Gue mau nungguin Lo sampe mama dan papa Lo kesini"ujar Rakha sambil memainkan ponselnya.
"Ngeyel banget dibilangin"ucap Mala.
"Emng"ucap Rakha.
Mama dan papa Mala pun sampai di RS,mereka memasuki ruang inap Mala yang hanya ada mereka berdua.
"Loh Rakha belum pulang"ucap papa Mala.
"Iya om nungguin Mala"balas rakha.
"Emang kamu ngga dicarin keluarga kamu"ucap mama Mala.
"Iya itu ma dari tadi disuruh pulang ngga mau"ucap Mala
"Ngga boleh gitu Rakha udah mau ngungguin kamu sampe mama dan papa kesini"ucap mama Mala
"Yuh dengerin"ucap Rakha mengejek Mala tapi hanya terdengar oleh Mala.
"Eh ya udah Tan om Rakha pulang dulu ya udah malem"ucap Rakha berpamitan.
"Eh iya hati hati ya nak Rakha,kapan kapan main kerumah"ucap mama Mala.
"Iya rakh ngga papa om setuju kalo kamu main kerumah"ucap papa Mala
"Eh iya om Tante kapan² aku mampir kerumah"ucap Rakha
Rakha pun pulang kerumah.
"Kamu suka ya sama Rakha"ucap mama meledek anaknya.
"Ga ya mama mana mau Mala sama kulkas kaya gitu"ucap Mala
"Heh ngga boleh ngejek gitu dulu papa sama mama juga dulu ejek ejekan gitu eh sekarang malah nikah"ucap mama Mala"
"Apaan si ma"ucap Mala menahan salting
"Ahh udah ngaku ajah mama setuju kok kalo Rakha jadi menantu mama"ucap mama Mala
"Iya papa juga setuju udah baik,ramah,sopan lagi"ucap papa Mala.
"Ga pa ma Mala mau fokus sekolah dulu kan masih kelas 10 masa mau cinta2 an"
"Iya deh iya"ucap mama Mala
Segini dulu ya ges
Bantu komen dan vote biar aku rajin updateMaaf kalo ngga nyambung
KAMU SEDANG MEMBACA
Lovers
Teen Fictionmenceritakan tentang seorang remaja yang gengsi untuk mengatakan cinta