Disclaimer
didalam cerita ini adalah
FIKSISEMUA BERASAL DARI HASIL IMAJINASI OTAK KOTORKU
SEMUA KARAKTER DIDALAM CERITA DIBUAT UNTUK MEMUDAHKAN KALIAN BERIMAJINASI MASUK KEDALAM CERITA.Cerita mengandung
bxb, mpreg, kekerasan, bahasa kasar, penganiayaan dan pembantaian
Dimohon bijak sebagai pembacaBagi yang homophobic boleh skip
Typo bertebaran
Kritik dan saran dibutuhkanJangan lupa vote
🥰Happy reading🥰
.
.
.
.
."Aku nyatakan kalian berdua menjadi suami-suami, semoga pernikahan kalian diliputi kebahagiaan dan hanya maut yang mampu memisahkan" ucap seorang pendeta.
Pernikahan telah terjadi, tapi tiada kebahagiaan yang terlihat dari kedua mempelai. Wajah mereka terlihat datar dan terkesan biasa saja
"Kau boleh mencium suamimu" ucap pendeta itu lagi, dan dijawab dengan keterkejutan dari kedua mempelai, mau tak mau mereka melakukan yang pendeta katakan.
Bibir keduanya saling menempel, keduanya menutup mata berusaha menikmati momen yang seharusnya tak terjadi, darah berdesir dirasakan keduanya, aneh,,,sungguh aneh, perasaan yang belum pernah mereka rasakan sebelumnya, tapi mereka berusaha menutupinya kemudian melepas ciuman tersebut. Tepuk tangan menggema didalam Gereja, semua tamu tersenyum bahagia, tapi tidak dengan kedua mempelai.
Pernikahan harusnya menjadi momen yang membahagiakan, tapi ini justru menjadi momen penuh kebingungan bagi keduanya. Mereka adalah Mile Phakphum Romsaithong dan Apo Nattawin Wattanagitiphat. Mile adalah putra sulung Peter dan Araya dari clan ROMSAITHONG, sedangkan Apo adalah putra bungsu Pope Thanawat dan Bella Canee dari Clan WATTANAGITIPHAT.
Perjodohan ini terjadi saat Apo lahir. Karena keistimewaannya sebagai pria yang memiliki rahim, keluarganya sudah menjodohkannya dengan putra Peter yang berbeda dua tahun dari Apo. Dia menjodohkan Apo karena ingin ada seseorang yang menjaga Apo dimasa depan. Bukan dia tak percaya dengan pilihan putranya di masa depan tapi antisipasi lebih penting bukan.
Apalagi Pope dan Peter adalah sahabat akrab, oh ada Ex Piya juga sebagai salah satu sahabat dari Pope, tetapi Pope lebih memilih menjodohkan putranya dengan Mile putra dari Peter. Karena dia sudah paham dengan baik sifat dari Peter jadi dia berfikiran bahwa putra Peter pasti punya sifat yang tak jauh berbeda dari sang ayah.
KAMU SEDANG MEMBACA
ONESHOOT MILEAPO
FanficINI JUGA AKAN JADI TEMPAT MELUAPKAN IDE GILA DISAAT NANA PUNDUNG PADA CERITA NANA YANG LAIN