[🦄] Chapter 14

1.7K 238 100
                                    

#typo dimaklumi!!

*

*

Naikkan hestek #tahanemosi #janganngumpat

*

*

*

Jungkook menatap siluet yang ada tak jauh di depannya sedang tersenyum cantik.

Siapa lagi kalau bukan Roseanne, mantan isterinya.

Siang ini, dia dan Jimin pergi menuju ke sekolah puteri nya, Ryu-Jin. Dan saat ini mereka melihat Rose yang baru saja menjemputnya.

Sudah 3 hari Jungkook berada di Australia dan sudah 2 hari ini dia menunggu Rose yang pulang menjemput anak mereka yang masih di bangku TK tersebut.

Jungkook merasa terenyuh melihat interaksi antara ibu dan anak tersebut, Jungkook merasa menyesal karena tidak pernah melihat pertumbuhan kedua anaknya.

Dan sampai saat ini, dia juga belum bisa melihat Jean.

Jimin bilang Jean kini sudah lulus SMA dan akan berkuliah, namun saat Jungkook mengikuti Rose sampai rumahnya, dia belum pernah melihat Jean sama sekali.

"Puteri mu sangat cantik, sama seperti ibunya.." Seru Jimin yang sedang duduk di sampingnya.

Jungkook terdiam. "Aku sudah melewatkan banyak hal rupanya, mulai dari pertumbuhan Jean dan kelahiran puteri ku sendiri." Lirih nya.

"Kapan kau akan menemui mereka secara langsung? Tidak mungkin kan kau hanya akan melihat mereka seperti ini?" Jimin berucap.

"Aku akan menemuinya, Hyung!" Kata Jungkook mantap.

Namun entah kenapa Jimin yang mendengarnya ada rasa keraguan di suara Jungkook tersebut.

Tiba-tiba suara handphone Jungkook berbunyi membuat mereka berdua mengalihkan pandangannya bersamaan pada benda pipih yang dipegang oleh Jungkook.

Jungkook berdecak saat melihat nama si penelepon.

Wonyoung.

Jungkook ingin mengabaikannya.

"Sebaiknya kau angkat dulu, mungkin ada hal yang penting." Kata Jimin.

Jungkook hanya diam, handphone nya sudah tidak berdering namun beberapa detik kemudian kembali berdering.

Jungkook semakin kesal dan dengan terpaksa mengangkat panggilan tersebut.

"Ada apa?" Kata Jungkook dengan ketus.

"Jungkook.... Justin kecelakaan.."

Jungkook terdiam membuat Jimin penasaran.

Panggilan pun sudah Jungkook putuskan begitu saja.

"Ada apa? Apa yang terjadi?" Tanya Jimin penasaran saat melihat perubahan ekspresi Jungkook.

"Hyung..."

Jimin diam, menunggu apa yang akan diucapkan oleh Jungkook lagi.

"Bisakah kita pulang sekarang?"

Jimin cukup terkejut mendengar perkataan Jungkook.

"Apa maksudmu, Jungkook! Kita baru 3 hari di sini dan kau ingin pulang? Kau bahkan belum menemui Rose."
"Apa kau gila?!" Kata Jimin dengan sedikit jengkel.

[✔] HIMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang