Di tangga yang sangat tinggi itu William dan Draco mengikuti sang ayah yang berjalan didepan, dengan tiba-tiba Lucius berjalan menuju perbatasan dan ketika William melihat keatas disitu ada keluarga Weasley dengan Hermione dan harry tentunya.
"Astaga Dad, sampai setinggi apa kita? "
"Anggap saja begini""Jika hujan, kau yang pertama tahu" ucap Lucius dengan melihat kearah Arthur.
"Dad dan kita duduk ditempat kementrian"
"Ata undangan Cornelius fudge sendiri" ucap sombong Draco sambil berjalan dan William hanya diam saja dengan melihat tingkah sang kakak dan ayahnya itu.
"Jangan menyombong, Draco"
"Tak ada gunanya pada mereka"
"Nikmati waktumu, ya? "Lanjut Lucius dengan mengarahkan tongkatnya kearah kaki harry.
" selagi kau bisa"
Dengan segera Lucius melepaskan tongkatnya dari kaki harry, William yang tertinggal pun segera berjalan mengikuti dibelakang Draco sambil mengucapkan.
'Sorry ' berlari mengikuti langkah lebar Draco.
🧙♀️🧙♂️🧙♀️🧙♂️🧙♀
' huh Yang menang adalah Irlandia, apa aku pulang saja dulu ya? Tapi aku bagaimana pulangnya' William kebingungan karena ia tidak nyaman berada disini ia ingin segera pulang ke manor.
Saat setibanya dimanor William memikirkan tentang keadaan kedua kekasihnya , apakah baik-baik saja? Karena tadi sempat adanya penyerangan.
'Huh besok kembali ke Hogwarts besok juga aku bisa menemui harry dan Cedric' William dengan segera menarik selimut yang hanya menutupi kakinya itu dan ia segera tidur untuk besok.
Saat ini William berada digerbong Slytherin, ia ingin meminta izin kepada sang kakak untuk pergi kegerbong lain mencari sesuatu dari orang yang berjualan itu.
"Kak aku ingin mencari cemilan apakah boleh? "
"Hm, tapi hanya sebentar saja"
"Okayy William pergi dulu" ucap William dengan semangat membuka pintunya.
Ia berlari menuju gerbong Gryffindor dan saat ia sudah sampai digerbong Gryffindor ia melihat Harry yang sedang membeli sesuatu dengan melihat cho chang anak dari asrama Ravenclaw.
'Ih Harry kenapa tersenyum kearah cho sih? '
Dengan segera William berjalan menuju Harry dengan menghentakan kakinya dan berjalan kearah Harry berada.
"Harry" saat Harry melihat siapa yang memanggilnya ia melihat kekasih kecilnya berjalan menghentakan kakinya dengan wajah yang cemberut lucu itu 😡.
"Hey kenapa dengan mu? "
"Tidak ada" ucap William dengan masuk dan duduk didepan Hermione yang terkejut adanya William didepannya.
"Hey William"
"Hey mionnie" saat ia melihat disamping Hermione ada kucingnya, ah dimana minnie ya?
"Ini buruk"
"Kenapa kementrian tak tahu siapa yang melakukannya? "
KAMU SEDANG MEMBACA
THE MALFOY TWINS|| 2
Fanfictionhey guys Ini akun kedua aku, and lanjutan THE MALFOY TWINS ADA DISINI YA