Malam ini penentuan siapa juaranya.
"Juara dari Durmstrang adalah Victor krum" seketika anak Durmstrang dan Slytherin bertepuk tangan dengan keras.
"Juara dari Beauxbatons ialah fleur Delacour" dengan segera fleur berjalan dengan anggun kedepan, William dengan segera melihat kearah kedua kekasihnya yang tersenyum kearahnya.
"Juara dari Hogwarts, Cedric Diggory" seketika William bertepuk tangan dengan semangat tapi ia ditarik duduk oleh Draco.
"Kenapa? "
"Duduk"
Cedric berjalan kedepan dengan melihat kearah William yang tersenyum manis.
"Baiklah, sekarang kita sudah memiliki tiga juara tapi pada akhirnya hanya satu yang tercatat dalam sejarah, hanya satu yang akan mengangkat piala kejuaraan ini perahu kemenangan ini, piala Triwizard".
Cawan api mengeluarkan kembali kertas, sontak membuat semua orang yang berada di great hall terkejut.
" harry Potter" teriak profesor Dumbledore memanggil Harry untuk kedepan, William tercengang.
'Really Harry? ' tatapan Harry seketika jatuh pada kekasih kecilnya yang melihat dirinya dengan perasaan campur aduk.
"Ia penipu"
"Ia bahkan belum 17 tahun! "🧙♂️🧙♀️🧙♂️🧙♀️🧙♂️
Harry pov
"Sirius? "
"Sirius, bagaimana? "
"Aku tak punya banyak waktu, jadi biar kupersingkat, apakah kau memasukkan namamu kedalam cawan api? "
"Tidak"
"Aku harus menanyakan itu, sekarang bagaimana dengan mimpimu kau menyebutkan wormtail dan Voldemort, tetapi siapa orang ketiga dalam ruangan itu? "
"Aku tak tahu"
"Kau tidak mendengar namanya? "
"Tidak, Voldemort memberikan ia tugas sesuatu yang sangat penting"
"Dan apa itu? "
"Ia menginginkan.. Aku"
"Aku tak tahu kenapa tapi ia akan menggunakannya untuk mendapatkan aku, tapi itu hanya sebuah mimpi kan?"
"Ya, itu hanya mimpi"
"Dengar Harry Death eaters di world Cup, namamu muncul dari cawan "
"Ini bukan cuma kebetulan, Hogwarts sudah tidak aman lagi"
"Apa maksudmu? "
"Maksudku penjahat itu sudah berada didalam, igor karkaroff? "
"Ia dulu seorang death eaters dan tak ad yang pernah berhenti menjadi death eaters lalu Barty Crouch. Hatinya sekeras batu menjatuhkan anaknya ke Azkaban".
" menurutmu salah satu dari mereka yang memasukkannya? "
"Aku belum tahu siapa yang melakukannya Harry, tapi siapapun itu ia bukan temanmu banyak orang tewas dalam turnamen ini"
"Aku belum siap untuk ini, Sirius"
" kau tak punya pilihan "
"Ada yang Datang".
" jaga persahabatanmu, harry "
Sirius tiba-tiba menghilang dari sana dan terlihat Ron yang menuruni tangga dengan baju tidur miliknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE MALFOY TWINS|| 2
Fanfichey guys Ini akun kedua aku, and lanjutan THE MALFOY TWINS ADA DISINI YA