❗hari pertama❗part 1

1.1K 60 183
                                    

Saat indo di antar oleh organisasi yang bernama seato, ia terlihat senang tapi ia juga sedih karena ia akan jauh dari kedua orang tuanya maupun Abang dan adeknya.

Tapi ia juga senang karena ia akan mendapatkan teman.

//Bukan teman yang elu dapat ndo tapi malah Harem !!!//

Indo yang tidak sadar kalau di depannya ada orang pun langsung terjatuh dengan orang di depannya itu tapi posisi mereka sangatlah . . . . //Tulis sendiri//.

Bisa di lihat walaupun Hanya baca tapi . . . Terlihat indo yang tidak melihat jalan pun langsung jatuh dan reflek memeluk orang yang ada di depannya itu.

Sedangkan yang di peluk hanya terdiam karena ia di peluk oleh seorang Dewi atau bidadari yang turun dari surga untuk menemani hidupnya ini.

"AAAAAAAAA maafkan aku !" Ucap maaf indo kepada orang di bawahnya ini, sedangkan orang itu Hanya diam tapi di dalam hatinya ' ya tuhan ! Apakah hari ini engkau berikan keberuntungan kepada ku ?' ucap batin orang itu.

"Maafkan aku ya-" ucap indo terpotong

"Iya tidak papa dan perkenalan nama sayang turky dan di sebelah saya adalah Qatar.

"Makasih ya kak turky sama kak Qatar !" Seru indo sambil tersenyum manis yang membuat kedua orang itu diabetes.

Tapi tidak beberapa lama lagi datanglah guru BHS arab yang bernama pak Arab Saudi.

"Assalamualaikum apa yang terjadi-" ucap pak Saudi terpotong karena ia melihat turky sedang melingkari tangannya di pinggang ramping indo, pak Saudi yang melihat itupun langsung memarahi turky karena ia memegang pinggang murid baru.

Sedangkan indo ? Ia Hanya terdiam karena ia di cuekin //indo :" hiks hiks gw di cuekin 😢☹️// Arab Saudi yang melihat indo hanya terdiam pun memperkenalkan diri kepada indo.

"Hai . . . "

"Panggil  indo"

" Hai nak indo ! Perkenalkan sama saya Saudi arab umur saya 39 tahun tapi kamu boleh panggil saya terserah kamu tapi sebaiknya panggil saya suamimu atau sayang~" ucap pak Saudi menggoda indo sambil mencium punggung tangan indo.

Indo yang di perlakukan seperti itu oleh pak Arab Saudi pun hanya bisa memerah sahaja, tapi tidak dengan turky dan Qatar karena mereka geram dengan guru mereka ini.

'pak Saudi sialan !" Batin mereka berdua

*suara bell*
KRINGG KRINGG WOY AH ! YAMETEH ! SENPAI! MASUK WOY !

//Sungguh bell yang ramah ya 🙂//

 
Mereka berempat yang mendengar bell itupun langsung stress kec indo.

Mereka pun kembali ke kelas tapi pak Saudi menarik tangan indo kekelas

Indo yang di tarik pun hanya pasrah.

Setelah mereka sampai di kelas mereka turky dan Qatar masuk Dann di ikutin oleh pak Saudi di belakang, sedangkan indo di suruh pak Suadi menunggu di luar jika ia memanggil indo untuk masuk baru masuk.

"Selamat pagi Anak²  jahannam" salam pak Saudi kepada anaknya.

"Selamat pagi juga pak 🗿"

"Jadi anak² hari ini kita kedatangan murid baru, nak silahkan masuk!"

Indo yang merasa dipanggil pun e
Reflek masuk kedalam kelas dan kelas langsung heboh dengan kedatangan murid baru.

'bro lihat dia ! Dia sangat cantik!'

'bener bro ! Dia sangat cantik!'

'hei lihat! Dia menggemaskan sekali'

Dll

Itulah bisikan yang di buat oleh mahluk mat- Maksudnya hidup.

"Ok ! Anak" jahannam tolong diam ! Kalau gak diam ku suruh kalian membaca Alquran juga 30 sampai selesai!" Ancam pak Saudi kepada muridnya.

Muridnya yang mendengar itupun langsung reflek terdiam.

"H- hei! Perkenalkan nama gw Indonesia panggil saja indo atau terserah apa yang kalian mau panggil gw" seru indo agak gugup tapi itu malah membuat semau murid maupun pak Saudi mimisan berjamaah 🗿.

Dan untuk indo membawa tisu jadi ia memberikan tisu satu persatu kepada mereka dan mereka mengelap darah yang keluar dari hidung mereka.

Skip perkenalkan murid.

Kelas 1A :

Malaysia
Philippines (Philipina)
Brunei Darussalam
Singapura
Germany
Italy
Netherlands (Belanda)
Russia
Indonesia
Laos
North Korea
South Korea
Qatar
Turky
Monaco
Poland
Amerika
Palestina
(?)
(?)
Dll

Kelas 2A :

Laos
Kamboja
Thailand
(?)
(?)
(?)
(?)
(?)
Dll

Kelas 3A :
Vietnam
(?)
(?)
(?)
(?)
(?)
Dll

Kelas 4A :
Timor(?)
(?)
(?)
(?)
(?)
Dll

//Sorry! Gw lupa sama negara lain! Soalnya gw gak terlalu inget ! Jadi Kalian boleh isi ch lain untuk masuk di kelas mana ?//

Skip pelajaran

Setelah pelajaran selesai bell pun berbunyi.

*Suara bell*
WOIIII ISTIRAHAT!!! MAKANNN!! KALAU KAGAK MAKANNN NANTI MATI!!!

//sungguh yang buat nih bell pengen ku sleding sumpah 🗿💢//

Jam istirahat pun tiba, semua siswa pun pergi menuju meja murid baru alias MC kita ✨ si monac- //plak !!! Sorry maksudnya indo.

"Hei ! Perkenalkan nama gw Monaco! Di sebelah gw ada Poland yang sedang tengkar itu Malaysia dan Philipina, yang lagi belajar  itu germany sama Singapura, yang lagi baca Alquran itu Brunei dan Palestina ,yang lagi tawuran itu Amerika sama Russia dan bla bla bla bla bla" ucap Monaco memperkenalkan diri dan temannya juga walaupun ada yang lagi keluar untuk beli makanan atau minuman di kantin.

"Hei juga semuanya ! Dan maaf bisakah kalian semua minggir ? Saya mau ke kantor guru untuk perkembangan diri saya ?" Seru indo ingin pergi.

Sedangkan mereka ? Ya~ hanya mengangguk saja!.

Setelah mencari kantor guru, indo akhirnya ketemu kantor gurunya dan mengetuk pintu.

*Suara ketukan*
"Permisi apakah ada orang di dalam?"

"Iya ! Silahkan masuk saja!"

Indo yang mendengar itupun langsung masuk tapi ia terkejut FBI di depannya dan indo langsung kaget tapi ini agak membagongkan.

Karena?

Ya! Karena posisi indo di bawah FBI sedangkan FBI di atas indo!

Sungguh sial bagi yang suka dengan indo :'(

Semua organisasi yang melihat itupun langsung mewek ada yang kayang sambil nangis, ada yang pojokan dan ada lagi yang nangis di kolong meja.

Sungguh kasihan~

"Pak . . . Bisa kau menyingkir ?" Ucap indo

"Eh? Baiklah !" //Berdiri sambil menolong indo berdiri//

"Jadi bapak" kapan perkenalkan ini?"

"Ooh iya! Lupa !"
































































































































































Selesai!

Seru gak ?





Bey!!

Sorry pendek!

 Hal Random Yang Harem Indo Maupun Indo Lakukan Check✨ {End}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang