"Hai ! Nak indo ! Perkenalkan nama saya UN ! Saya kepala sekolah di sini di sebelah kanan saya ada Asean di sebelah kiri saya ada EU alias si pedho " ucap UN
"Hei! Gw gak pedho ya bang$#t !"
Ucap kotor si EU."Hei! Gak boleh ngomong kotor di dekat loli !" Ucap Who sambil menutup telinga indo biar gak kedengaran apa yang EU ucapan.
//Sumpah si pedho gak sadar kalau ngomong kasar si dekat loli🗿💢//
"Eh? Maaf nak indo!"
"Iya gak papa pak ...?"
"EU saja "
"Iya gak papa pak EU ! Saya maafkan dan nama tuan siapa ?" Ucap indo sambil menunjuk FBI.
"Hei bocah ! Nama saya FBI, panggil terserah mau !" Ucap FBI datar tapi di dalam hatinya ia gak tega menunjukkan Majah datarnya itu.
"Terimakasih ya tuan FBI telah menyelamatkan saya dari jatuh dari tangga" seru indo sambil mencium kedua pipi FBI.
Fbi ? Ya ! Ia terkapar di lantai hidung penuh darah.
Indo yang melihat itupun langsung reflek panik sambil membersihkan darah yang ada di hidung FBI alias mimisan 🗿.
Skip setelah FBI sadar.
"Tuan FBI ! Apa tuan baik" saja ?!"
"Iya nak indo 😊, sama baik² " //ngelus tangan indo//
"////" Blush~
'rekan anjing!'
'fbi awas kau besok💢!'tuan FBI mengelus kepala ku?!"
'FBI APA YANG KAU LAKUKAN?!?!'"tu- tuan bisakah kau berhenti mengelus kepala saya?"
"Ba- baiklah nak indo ^^"
" Nak indo maukah kamu duduk di pangkuanku?" Tawar PBB
"//// Apakah itu merepotkan tuan !" Seru indo
"Tidak kok ^^ malah saya mau kau duduk ke paha saya ^^, ayo!" Ajak PBB.
//Om PBB ngajak GELUT ternyata ^^💢//
"Ba- baiklah tuan!"ucap indo segera berlari menuju ke arah PBB dan ia duduk di paha walaupun di hole nya ada sesuatu yang menonjol tapi ia abaikan dan ia juga menahan desakannnya atau desahan.
*Suara bell"
KRING KRING MASUK BANGSAT! ADA PELAJARAN! KAGAK MASUK KE CIPOK NANTI!//sungguh siapa yang buat nih bell^^💢?//
"Eh? Maaf ya tuan PBB ! Saya harus pergi dulu! Ayok pak Saudi kita ke kelas?" Seru indo sambil menarik tangan Arab Saudi.
Semua organisasi maupun country yang melihat itupun langsung cemburu~.
Skip selesai pelajaran.
Kita lihat MC kita ini!
Bisa kita lihat ! Ia sedang membaca buku di perpustakaan dan btw ini dah jam pulang dan juga ini saatnya indo pulang.
Tapi di saat itu berdiri ada yang menarik tangannya sampai ia terjatuh di paha orang itu.
Dan orang itu adalah organisasi yang bernama PBB.
Ya! PBB ! Kalian gak salah dengar! Dia adalah pedho yang ke. . . Berapa ya? Gw lupa!!.
Saat indo melihat siapa yang ia duduk di paha dan ternyata orang itu adalah PBB, reflek indo mau berdiri kembali tapi ia di hentikan oleh PBB yang tiba" menindihnya.
Wajah mereka mulai berdekatan.
Berdekatan.
Sedikit lagi
Sedikit lagi.
Ayo seinci lagi!
Dan
Chup~
"Hmph~~" desah indo sambil melingkarkan kedua tangannya di leher PBB, sedangkan PBB? Ia hanya senang karena mendapatkan $#&+-:&"!.
Dan ciuman itu . . . Adalah First kiss indo!!
Sungguh PBB sekarang beruntung karena mendapatkan first kiss indo.
Tidak lama lagi datanglah organisasi yang berperan menjadi kepala sekolah yang bernama UN alias sugar Daddy nya indo #1.
UN yang melihat PBB mencium bebeb nya pun langsung mengeluarkan aura mafia, dan psikopat.
"PBB~ apa yang kau lakukan~?" Seru UN sedang senyuman kecil.
UN lalu menarik PBB dari indo dan langsung mencekik leher PBB.
"Jika aku melihat kau mencium indo lagi ku tidak akan segan" akan membunuhmu~" seru UN sambil menggendong indo ala bridal style.
Dan meninggalkan PBB sendirian di perpustakaan.
Sedangkan PBB ? Ya! Ia sangat geram dengan UN karena ia mengganggu acara mesra mesraan dia dengan indo.
Ia pun langsung keluar dari perpustakaan dengan wajah cemburu.
Maaf pendek !
Hei sayang! Apakah book mommy ini bagus, seru ?
Jika iya ?
Jika tidak ?
Satu lagi ada spesial chapter loh~ ada lemonnya lagi~
Dan bye" ✨👋👋✨
KAMU SEDANG MEMBACA
Hal Random Yang Harem Indo Maupun Indo Lakukan Check✨ {End}
Randomhanya kelakuan Harem indo yang aneh,goblok,bego,dan dll. semoga book pertamaku ini banyak yang baca dan.... selamat membaca ! ❗⚠️warning⚠️❗ tidak mau menyinggung negara ! banyak kayak kata tidak ramah ! tidak tau bakal ada adegan 18+ nya tau engg...