spesial chapter~♥️ end

1.1K 44 44
                                    

Ship : FBI x indo
Seme : FBI
Uke : indo
Genre  : lemon 🍋
Bxb,18+?

Book di mulai dari. . .

3
2
1

.mulai!.

Di suatu rumah atau mansions terdapat dua makhluk sedang berpelukan dan tidak beberapa lama kemudian dapatlah seorang bocah yang mengganggu bermesraan mereka.

"Mama papa " ucap sang anak yang bernama fio.

"Iya sayang?" Ucap sang istri yang bernama Indonesia.

"Iya?" Ucap sang suami yang bernama FBI dan ucapnya bersamaan.

"Anu. . . ? Fio mau adek boleh ?" Seru yang anak sambil memainkan jarinya.

Kedua orang tuanya yang mendengar anaknya mau adek pun reflek kaget kec FBI karena ia senang karena akan mendapatkan jatah lagi.

//Nih om" kek seneng kalau di kasih jatah 🗿💢//

"Sayang! Apa kamu siap menjadi kakak?" Seru indo

"Aku siap mama!! Aku siap menjadi kaka yang bertanggung jawab!!" Teriak fio.

"Tid-" ucap indo terpotong omongan sang suami alias si FBI.

"Boleh dong!!" Seru sang suami dengan semangat.

Sedangkan indo ? Ya ! Dia Hanya pasrah karena h0l3 nya akan merasakan sakit lagi :').

"YEY!!! Akhirnya aku punya adek !!" Kegirangan sang anak sambil melompat" dan memeluk kedua orang tuanya sambil mengucapkan terimakasih.

Skip malam hari 🌃.

"Sayang kamu tidur ya ? Besok kamu harus sekolah"

"Baiklah mama ! Dan jangan lupa ! Aku mau adek !"

"////"

"Baiklah ! Sekarang capat tidurlah "

"Baiklah mama!"

Setelah fio tidur indo pun kembali ke kamar dengan perasaan campur aduk! Seperti panik,ketakutan, sedih.

Saat sudah sampai di kamar ia membuka pintu dan terlihatlah sang suami yang tidak menggunakan pakaian kec celana tapi kolornya ia lepas 🗿.

"Sayang~ kau masih ingat kan dengan perkataan anak kita~?" Ucap FBI dengan nada berat.

"///// Iya ! Aku masih ingat ! Dan tolong jangan kasar" !"

"Kan anak kita mau adek~ masa gak kasar sih~?" Ucap FBI sambil berjalan menuju arah indo sambil memegang pinggang ramping sang istri.

Dan tanpa ada aba" FBI langsung menggendong indo ala karung beras, indo berusaha untuk memberontak tapi ya ? Sia" karena berbedaan tenaga dan indo hanya pasrah.

FBI yang tau indo pasrah pun makin senang dan melempar indo ke kasur.

"Akh!"

"Kita mulai ya sayang~"

FBI langsung menindih indo dan membuat bitemark.

"Akh~~!"

"Rileks lah sayang~"

Setelah FBI membuat maha karya ia pun langsung membuka baju,celana indo dan celananya juga.

Saat ia membuka celananya terlihatlah p3n¡S yang gede.

// Ukurannye pasti antara 29 cm atau 34 cm ?//

Tidak ada aba" ada pemanasan FBI langsung memasukan p3n¡S nya.

"Akh~! Ugh~! Sa sakit f FBI !" Desah indo sambil mengeluarkan air mata yang menambah kesan sexy~.

Plok~!
Plok~!
Plok~!
Plok~!
Plok~~!

 Hal Random Yang Harem Indo Maupun Indo Lakukan Check✨ {End}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang