Setelah istirahat makan siang di Great Hall, Harry dan teman-teman nya melanjutkan pembelajaran kedua yaitu kelas pertahanan terhadap ilmu hitam. Harry sangat menyukai pelajaran itu sedari tahun pertama ia berada di hogwarts.
"Professor Lupin itu orang nya seperti apa ya?" Ron tiba-tiba bertanya
"Aku juga tidak tahu, semoga saja tidak seperti 'kedua pengajar' itu" Harry menjawab pertanyaan Ron
Mereka sudah sampai di kelas, masih sepi. Merka menempati bangku awal. Ron bersama Harry dan Hermione bersama Ginny yang ternyata sedari tadi mengikuti mereka di belakang.
Setelah beberapa menit menunggu, siswa siswi yang lain pun mulai memasuki kelas, dan terlihat lah Draco Malfoy disana. Draco menempati tempat duduk sebelah Harry, awalnya itu adalah tempat duduk Neville Longbottom tetapi Draco memintanya tukar tempat duduk.
"Selamat siang anak-anak, perkenalkan saya professor Remus John Lupin atau panggil saja professor Lupin" Lupin memberi sambutan kepada anak anak di hari pertama nya ia mengajar di Hogwarts.
"Baiklah di pertemuan pertama kita kali ini, kita akan belajar tentang mantra 'riddikulus' ada yang tahu mantra apa ini?"
Hermione mengangkat tangan nya.
"Oh, miss Granger! silahkan" Lupin mempersilahkan Hermione menjawab pertanyaan nya.
"Mantra itu bisa mengubah boggart menjadi hal lucu sesuai apa yang kita pikirkan"
"Good job! 10 poin untuk Gryffindor" Lupin memberikan apresiasi kepada Hermione
Di saat professor Lupin menerangkan, Draco sedang sibuk menulis sesuatu di kertas dan melipatnya. Tidak banyak yang ia tulis, tetapi mungkin itu menjadi hal penting.
Setelah menulis di kertas itu, Draco melipatnya menjadi paper crane. Biasanya, seseorang melipat kertas menjadi paper crane adalah orang yang akan mengirimkan sesuatu kepada seseorang yang lain, tetapi Draco ingin memberikan kertas itu kepada siapa?
Tiba tiba saja paper crane yang dibuat Draco terbang ke meja Harry. Harry reflek menoleh ke arah Draco dengan maksud menanyakan apa maksudnya ini? tetapi Draco hanya membalas dengan senyuman dan sebuah wink pada Harry.
Harry membuka kertas itu dan ternyata isinya adalah
Tubuh Harry membeku, matanya terbelalak. Ia kebingungan. Harry takut Draco akan berbuat jahat padanya, tetapi tatapan Draco tadi tidak mempresentasikan tatapan licik.
"Draco aneh"
To Be Continued
KAMU SEDANG MEMBACA
Tsundere | Drarry
ФанфикSaat pertandingan quidditch, Harry merasakan ada yang aneh dengan kelakuan rival nya yaitu Draco Lucius Malfoy. Hari demi hari berlalu dan kelakuan Draco semakin aneh, ia lebih sering mendekat kepada Harry tetapi sayangnya Harry tidak tahu maksud pe...