#typo dimaklumi!!
*
*
Naikkan hestek #tahanemosi #janganngumpat
*
*
*
Di depan rumah Eunwoo, kini suasana menjadi hening. Hanya suara isak tangis dan minta maaf yang terdengar dari mulut Jungkook.
Tepat setelah mengetahui kedatangan Rose, dia langsung berlutut dan memeluk kaki Rose dengan sangat erat.
Kata maaf tak henti hentinya dia lontarkan sebagai bukti penyesalannya.
Rose hanya diam, dia sedari tadi tidak merespon apapun, namun sepertinya air matanya telah menjawab bagaimana perasaannya saat ini.
Ryu-Jin kini berada di gendongan Jennie dan sedang tertidur pulas, karena Jennie dan Lisa lah yang menjemputnya di bandara tadi.
Rose menghapus air matanya dengan kasar, dia menunduk melihat Jungkook. "Minggir" Kata Rose tanpa adanya teriakan.
Jungkook menggeleng cepat, dia memeluk kaki Rose semakin erat.
"Aku mohon... Dengarkan penjelasan ku terlebih dahulu..." Lirih Jungkook sambil mendongak.
Tatapan mereka beradu.
Tatapan kesakitan ada pada mata mereka berdua.
Dengan cepat Rose memalingkan wajahnya.
"Minggir, Jungkook! Aku ingin masuk." Kata Rose untuk kedua kalinya.
Jungkook tetap menggeleng.
Sementara itu, Jimin dan V hanya diam menyaksikan hal tersebut. Mereka tidak menyangka kalau Rose akan kembali ke Korea.
Jimin melirik Lisa dan Jennie seolah-olah meminta penjelasan namun kedua wanita tersebut hanya diam.
"Mum."
"Rose?"
Eunwoo dan Jean datang, berdiri di depan gerbang yang masih tertutup tersebut.
Dengan cepat Eunwoo membuka gerbangnya.
Rose tersenyum melihat kehadiran Jean, sementara Jean kini mengalihkan pandangannya pada Jungkook yang sedang memeluk kaki sang mommy.
Seketika pandangannya menjadi tajam.
Jean mendekat, dia langsung mendorong Jungkook dengan kasar.
Pegangan Jungkook pada kaki Rose langsung terlepas.
"Apa yang kau lakukan pada ibuku, hah!" Teriak Jean sambil menjauhkan sang mommy dari jangkauan Jungkook.
"Tenang, nak.." Rose memegang lengan Jean yang sedang berdiri di sampingnya tersebut.
"Mum, bawa Ryu-Jin masuk." Seru Jean.
Sementara itu Eunwoo mengambil alih Ryu-Jin dari gendongan Jennie, dia paham akan situasi di sana sekaligus takut kalau Ryu-Jin akan terbangun karena keributan tersebut.
"Aku akan menidurkan Ryu-Jin di dalam." Seru Eunwoo kemudian berjalan masuk.
"Berhenti!"
Jungkook berteriak membuat Eunwoo reflek berhenti dan berbalik.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] HIM
General Fiction[🦄] Jungkook x Rosé Sebuah pengkhianatan yang dilakukan Jungkook membuat Rose mau tak mau harus melepas rumah ternyamannya untuk wanita lain.