bab 3

421 31 3
                                    

Typo!!!

Hollaa akhirnya autor bisa up setelah 1 minggu lebih ngak up...sebenarnya tangan autor tuh gatel buat up....tapi kan harus fokus asaj ehe....

Nah karena udah selesai jadi autor mau up deh...bebas!!!

Nah ngak udah berlama lama lagi

NEXS!!!











Capter 03
티가


.pagi ini (name) sudah berniat untuk berangkat disekolah nya para tokoh shinbi...

(Name) sudah berpenampilan sebiasa mungkin agar tidak mencolok...namun mukanya tuh ngak dukung...pake baju sejelek apapun tetep cantik kalau di pake oleh orang yg goodlooking.

Nah (name) pun ngendong tasnya lalu berjalan keluar dari apartemennya dan mengunci pintu nya.

Ia berjalan ke bawah....namun netranya tak sengaja melihat hari&doori yģ sedang berlari namun di hadang oleh mahluk pendek berwarna hijau....lalu tak sengaja ia juga melihat hyunwoo yģ sedang méńģintip dibalik tembok.

lalu tak sengaja ia juga melihat hyunwoo yģ sedang méńģintip dibalik tembok

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

" whoo ternyata begini ya rasanya ngeliat anime secara langsung...*-* seru juģa :) " gumam (name) sambil sembunyi di balik tembok pembatas depan rumah apartemennya.

Lalu tak berselang lama hari&doori berlalu pergi berbarengan dengan shinbi yg menghilang.

" akhirnya " gumam (name) keluar dari persembunyianya lalu berjalan ke bawah untyk pergi ke sekolah.

Lalu ia juga berlari karena sudah lumayan telat

" bangsat...saat nya pake jurus bapaknya si naruto...jurus lari ala kilat kuning konoha!!! " lalu (name) berlari cepat walau tidak cepat sekali



Skip!!



Saat baru saja sampai di depan sekolah nya

" hoshh hoshhh...ca ca pek b bange t hosh...kayak gini nih kaum rebahan di suruh lari langsung tepar " ucap (name) yg masih ngos ngosan.

Iatak sadar bahwa ada banyak pasang mata yg menatapnya kagum,bengong,memujinya

Wah dia cantik sekali

Di seperti malaikat

Mukanya polos banget
Note : asal tau ajah ya lo dek dia tuh ngak sepolos itu.

Kulitnya juga putih sekali

Da ada banyak sekali kaum adam yg ngeblush

 ISEKAI..'|shinbi house×f!reader|' 바보 나 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang