Hey hey!!!
Autor kembali...ada yang kangen ngak?oh engak...ya udah sih ya...Tenang ajah autor ngak mati kok cuma sedang menjelajahi alam lain ajah hehehe...
Autor mon maap ya kalau autor ngak updet lama banget karena otak lagi buntung....dan kehabisan ide tentang cerita ini...
Ya awalnya malah autor ngak akan lanjut cerita ini...tapi ngak jadi...karena kasian ama kalian yang digantung.
Semoga kalian suka ya!!! Oh ya jan lupa vote dan komen ya!!
.
.
.
.
.NEXS!!
●○●○●○●○●○●○●○●○●○●○●Lalu ia melirik ke arah kanan jalan...ada mobil bok yg sedang melaju kencang...
Karena insting (name) pun berlari ke arah pemuda itu sambil berteriak
" WOY!! BOCAH GOBLOK LO NGAPAIN ANJING!!! "
Setelah dekat (Name) memeluk pemuda itu lalu mendorong tubuh keduanya untuk ke kiri jalan agar terhindar dari tabrakan.
Dan detik kemudian ada mobil yang melewati keduanya.
Bruk
Tubuh (name) dan pemuda itu berguling guling di jalan membuat beberapa menguna jalan panik dan berteriak menghampiri keduanya.
Di sisi (name)
(Name) langsung menanyai pemuda itu dan jangan lupa kosa kata tambahan yang ngak dimaksud oleh pemuda itu...
" lo- kamu ngak papa bang***?!..kalau nyebrang tuu pake mata anji**!...bosen idup kamu?!...punya masalah apa? Ngomong ama aku!...ada yang bully?mana orangnya biar aku geprek nanti...bla bla
(Name) tak sadar bahwa perkataan nya membuat anak didepanya menangis...
" eh?
" aduh malah nangis!...gimana donk ini anjir...berhenti donk " pinta (name) panik
Bukannya berhenti menangis...pemuda itu malah makin kenceng membuat (name) kelabapakan..
Dengan reflex (name) pun memeluk tubuh pemuda itu...
" cup...cup yq jan nangis...
Disela sela perkataannya... (name) pun menjwab pertanyaan yang dilontarkan oleh penguna jalan yang menghampiri keduanya...
Mereka bertanya apa (name) dan pemuda itu baik baik saja...ya (name) menjawqb seadanya.
Dan ada yang menawarkan mereka untuk dibawa ke rs...namun (name) menolak karena alasanya mereka tak memiliki luka yang serius..
Padahal mah si (name) cuma alasan...karena ia sedikit trauma masuk rs.
Karena hal yang memalukan dulu...
Setelah orang orang itu pergi... (name) pun masih setia memeluk pemuda tadi
' lumayan cogan,modus dikit ngak papalah ya.'
Xixixixi
Time skip
#taman
#duduk di kursi taman" nah jadi cerita...kenapa bisa kaya tadi?.." tanya (name) kepada pemuda tadi.
" umm jadi gini...anu umm
' bahasa mana ini anjing?!...' batin (name) lelah.
" umm gini..--
Tbc.