"PAKET TERKIRIM" 2 orang laki laki asing baru saja keluar dari sebuah gedung dan memasuki mobil hitam yang terparkir dipinggir jalan.
"Target terlihat"wang yibo menyimpan kembali walkie talkie disakunya,setelah itu dia mengemudikan kuda besinya dengan kecepatan penuh.Semua personil polisi dimarkas bergegas setelah mendapatkan kabar dari agen terpercaya mereka.Wang yibo adalah agen rahasia terbaik yang dimiliki Satuan Intelijen Keamanan kepolisian militer shanghai saat ini.Dia memiliki ketajaman dan keakuratan dalam penyelidikan,berpikir tajam dan cerdas,memiliki reaksi yang cepat dan tepat,tangguh baik secara fisik maupun mental.Meskipun begitu tidak banyak yang mengenal wang yibo diluar organisasinya,rakyat biasa hanya tahu bahwa dia hanyalah seorang ayah yang bekerja sebagai seorang polisi.Tentu saja, karna pekerjaan wang yibo sebagai intelijen rahasia yang dimiliki negara, maka statusnya juga harus tetap menjadi rahasia.Wang yibo masih berpacu dengan kuda besi miliknya tanpa mengurangi sedikitpun kecepatan,meliuk liuk dijalanan mengejar mobil hitam didepannya.Kedua kendaraan berbeda jenis itu saling bergesekan,wang yibo sedikit oleng tapi tidak sampai terjatuh,dia masih mampu menyeimbangkan sepeda motornya.Semua orang dijalan berteriak histeris menyaksikan kedua kendaraan itu saling menyerempet satu sama lain.Tidak bisa terus begini, terlalu ramai pengguna jalan,dia harus menuntun targetnya ke arah jalanan sepi yang jarang dilewati.Wang yibo menodongkan senjata kearah kaca mobil dengan masih memacu kecepatan penuh namun tetap stabil."Buat dia mengambil jalur yang salah"ucap salah satu dari kedua komplotan itu.Saat melihat Wang yibo menarik pelatuk pistolnya,laki laki yang bertugas sebagai supir menghantam motor wang yibo,hingga dia oleng kekanan,dan memasuki jalan layang yang belum selesai dibangun.Melihat wang yibo terjebak dijalan layang itu,kedua tersangka yang ada dimobil tertawa terbahak sambil mengacungkan tanda jari 🖕 keluar jendela mobil.Tidak punya pilihan wang yibo terus melajukan motornya,tepat didepan terlihat tanda peringatan bahwa jalan sedang dalam pengerjaan,ada beberapa pekerja jalan sedang duduk beristirahat.Tidak ada waktu,tidak mungkin wang yibo memutar balik motornya dia akan kehilangan jejak jika itu terjadi.Melihat ada sebuah tanjakan besi yang melintang tepat diujung jalan yang belum dicor,wang yibo menambah kecepatan tanpa ragu ragu.Beberapa pekerja jalan yang melihat wang yibo,mereka semua berteriak sambil mengangkat kedua tangan dan berkata "bahayaaaa bahayaaa".Wang yibo terus melajukan motornya mengabaikan beberapa pekerja jalan itu,dan syuuuhhhh wang yibo melayang diudara bersama dengan kuda besinya,mendarat sempurna tepat dibelakang mobil yang dia kejar.Aksi kejar kejaran kembali terjadi,wang yibo menembakkan pistolnya yang mengenai buntut mobil.
"Lapor pak lokasi sudah didapatkan"lapor seorang petugas dimarkas kepada atasannya."Bagus!sekarang kerahkan semua unit,jangan sampai target lolos","SIAP".Mobil polisi mulai mengikuti jejak dari gps yang wang yibo tembakan dimobil."Agent 18,agent 18,bagaimana situasi?"terdengar suara dari walkie talkie milik wang yibo."Arahkkan target kejalan X"wang yibo memberi perintah tanpa basa basi."Semua dengar,arahkan terget kejalan X"seseorang yang tadi menghubungi wang yibo mengulang kembali perintahnya.Seketika semua mobil polisi berpencar menutup akses jalan yang mungkin akan dilewati sitersangka.Benar saja,mobil tersangka mendekat,dibelakangnya ada wang yibo yang masih mengejar.Melihat itu para tersangka mengambil rute yang tidak terblokir mobil polisi.Sekarang target sudah masuk kedalam perangkap.Setelah mobil itu lewat segerombolan polisi mengikuti dari belakang,hingga nampak seperti sedang kompoi.Mereka memasuki jalur tol yang mengarah keluar kota shanghai,yang saat itu juga langsung ditutup,supaya tidak ada penduduk sipil yang melintas.Didepan mereka sudah ada beberapa mobil polisi yang menunggu,mereka sudah siap siaga menyambut mangsa.Para tersangka kejahatan itu panik,mengetahui mereka telah dikepung."Tabrak saja,tambah kecepatannya,didepan hanya beberapa mobil polisi,kita pasti berhasil melewatinya",tidak ada jalan lain mereka harus menerobos para polisi itu jika tidak ingin tertangkap.Melihat mobil tersangka tidak ada tanda tanda akan berhenti"pasang blokadenya!"teriak salah satu dari para polisi itu.2 polisi yang lain mengambil ancang ancang dan melemparkan sesuatu ketengah jalan,dalam hitungan detik ranjau ranjau besi mengembang otomatis,melintang ditengah tengah jalan, tepat pada saat mobil tersangka melintas.Seketika ban mobil tersangka kempes dalam keadaan mobil berkecepatan penuh,membuat mobil hilang kendali hingga berguling guling keluar batas jalan tol,terpental puluhan meter dari bahu jalan.Wang yibo berhenti begitu juga dengan para polisi dibelakangnya.Dia turun melepas helm dan mengangguk kepada rekannya sekaligus sahabatnya zhang yixing,yang telah berhasil menghentikan mobil tersangka.Wang yibo dengan pistol ditangannya berjalan pelan kearah mobil yang sudah terjungkir balik."Yibo hati hati"ucap zhang yixing,wang yibo hanya mengangkat 1 tangannya memberi isyarat pada sahabatnya dan seluruh rekan kepolisian untuk tetap fokus.Wang yibo melihat 2 tersangka yang masih terjebak didalam mobil sepertinya sudah tidak bernyawa."Clear"wang yibo berbalik,tiba tiba "WANG YIBO AWAASSS",zhang yixing berteriak memperingatkan.Wang yibopun berbalik menghadap tersangka lagi,DOR suara tembakan baru saja dilepaskan.
Darah seketika merembes dari dadanya,wang yibo menunduk merasakan dadanya panas dan sakit.Belum selesai sampai disitu"WANG YIBOOOOO"semua orang berteriak terutama zhang yixing melihat sahabatnya tertembak,baru saja mereka hendak berlari menghampiri wang yibo,namun mobil yang dikendarai tersangka meledak.Wang yibo yang paling dekat dengan mobil terpental kebelakang,kepalanya menghantam tanah yang berkerikil.Wang yibo terkapar ditanah menatap cahaya matahari yang menyilaukan mata dilangit yang cerah."Yibo,yibo bertahanlah" zhang yixing mengangkat kepala wang yibo agar bersandar dipangkuannya,dia memanggil wang yibo agar tetap tersadar dan tangannya menekan dada wang yibo berharap bisa menghentikan pendarahan."Yibo,yibo,panggil ambulance!"semua orang berkerumun mengelilingi wang yibo yang terkapar,begitu banyak suara begitu banyak orang,tapi wang yibo tidak bisa mendengar,telinganya berdengung sakit,perlahan pandangannya menggelap.***
Sementara itu,disalah satu gedung tinggi yang ada di shanghai.Seorang pemuda manis bermole dibawah bibirnya,tengah berkutak dengan berkas berkas yang menumpuk dimejanya.Kaca mata bertengger dihidungnya yang mancung,jarinya yang memegang pena mengetuk ngetuk meja,ditangannya yang lain ada satu berkas yang terbuka yang sedang dibacanya.Dimeja itu ada papan nama yang bertuliskan PENGACARA XIAO.Dia adalah xiao zhan,pengacara terkenal berkat kepiawayannya dalam menangani dan memenangkan kasus kasus yang ditanganinya.Meskipun begitu tidak semua orang bisa menyewa jasanya.Xiao zhan terlebih dulu akan mempelajari dan mempertimbangkan setiap kasusnya kemudian memutuskan apa dia akan mengambil kasus itu atau tidak.Bagaimanapun dia tidak ingin membela orang yang bersalah.Saat dia sibuk membaca berkas berkas itu,tiba tiba ada satu panggilan masuk kehandpone pribadinya"HALO?""HALO ZHAN......"
Bersambung🦁🐰
Zhang yixing