Happy reading guys 🌈 enjoy"Nattawin"
"Pergilah lah, aku sedang tidak ingin berbicara dengan siapapun"
"Abang minta maaf, abang tidak bermaksud melara-"
"Aku tidak peduli, pergilah"
Nattawin Axelion seorang pemuda dari Hua Hin yang di kenal sangat keras kepala, dan pembangkang. Tinggal berdua dengan kakaknya atau di panggil Abang, Abang Zee axelion.
"Ta, cepatlah kau berdandan ya? lama sekali" panggil Zee.
Tak
Tak
Tak
"Bang jangan panggil Ta atau natta itu seperti omega, panggil awin atau Nattawin" gerutunya sambil menuruni anak tangga.
"Kau lupa kau siapa?"
"Ck, menyebalkan"
Yaps panggilan untuk seorang Nattawin itu banyak seperti, Ta, Natta, Nat, dan Awin. Perjalan kakak beradik kali ini menuju Bangkok kota sejuta keindahan setelah tempat tinggalnya.
Setelah perdebatan semalam akhirnya Zee mengizinkan Nattawin pergi ke Bangkok.
"Awin apa keputusan kamu yakin?"
"Abang tenang aja, awin bakal baik baik aja"
"Kamu sudah membawa semua yang kamu perlukan? obatnya bagaimana?"
"Bang, awin udah siapin semuanya, Abang fokus aja sama kerjaan dan"
"Dan apa? jangan buat Abang penasaran"
"Ha ha ha dan cari omega untuk pemuas seumur hidupmu hahaha"
"Bibirmu minta di jahit, dengar Nattawin mencari omega atau mate kita sendiri itu bukan untuk di jadikan pemuas nafsu tapi untuk menemani kita dan mewarisi keturunan untuk kita jaga, sayangi dan cintai" ceramah Zee pajang lebar pasalnya Nattawin hanya menggap mate untuk pemuas nafsu seumur hidupnya. Mate (pasangan)
"Hah, lucu sekali. Dengar bang kau akan tunduk bahkan menjilat kaki mate mu jika kau tidak menurutinya atau melayaninya" tegas Nattawin menatap tajam Zee.
"Kau tidak mengerti, buk-" belum sempat Zee melanjutkan ucapanya Nattawin sudah memotongnya.
"Aku mengerti Zee! Aku sangat mengerti jika ibu mendengarkanku waktu itu mungkin sekarang masih bersama kita"
"Nat-"
"Diam sialan, aku yang akan membalas dosa si bodoh itu"
Keheningan terjadi setelah nnattawin mengucapkan kalimat itu, Zee tidak bisa berbuat apa apa pasalnya Nattawin susah untuk di bantah, hatinya sekeras batu dan perlakuanya semanis madu. Jangan sampai tertipu dengan seorang Nattawin. Itu peringatan dari Zee.
🥐❤️🔥🔥❤️🩹
Di sisi lain kota bangkok, seorang alpha tengah menyaksikan pergulatan seorang wanita dan ke lima bodyguardnya, bukanya mendesah kenikmatan si wanita menjerit kesakitan, namun apadaya tidak ada ampun untuk seorang Mile Anderson.
" ahhhh ssaashh kithhsss"
Plak
Satu tamparan mendarat di pipi yang sudah lembab wanita itu.
"Kau jalang, kau longgar shhh ahhh kau menjijikan ahhhh"
Mile bersmrik menyaksikan kegiatan itu sambil memainkan gelas wine.
"Akhhhhh k-kau b-bilang aku m-menjijikan t-ttapi k-kau m-menikmatinya akhhhhhhh" jerit si wanita itu.
"Olan bagaimana dengan gergaji yang sudah di panaskan?" tanya mile