Z E R O

156 74 246
                                    

𝐋𝐎𝐕𝐄 𝐈𝐍 𝐂𝐎𝐍𝐓𝐑𝐀𝐂𝐓
⎻⎻⎻⎻⎻⎻⎻⎻⎻⎻⎻⎻⎻⎻⎻⎻⎻⎻⎻⎻⎻⎻⎻⎻⎻⎻⎻⎻⎻⎻⎻⎻⎻⎻⎻⎻⎻⎻⎻⎻⎻⎻⎻⎻⎻⎻⎻⎻

𝐦𝐞𝐞𝐭 𝐨𝐮𝐫 𝐦𝐚𝐧
𝐉𝐞𝐟𝐟𝐫𝐞𝐲

𝐦𝐞𝐞𝐭 𝐨𝐮𝐫 𝐦𝐚𝐧𝐉𝐞𝐟𝐟𝐫𝐞𝐲

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

𝐦𝐞𝐞𝐭 𝐨𝐮𝐫 𝐠𝐢𝐫𝐥
𝐙𝐨𝐞𝐲𝐚

𝐦𝐞𝐞𝐭 𝐨𝐮𝐫 𝐠𝐢𝐫𝐥𝐙𝐨𝐞𝐲𝐚

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

𝟶𝟶. 𝚙𝚛𝚘𝚕𝚘𝚐𝚞𝚎

Di ruangan mewah terduduk dua manusia yang saling berhadapanㅡpria bersetelan jas duduk dengan angkuh dan mendominasi, di hadapannya, seorang perempuan terduduk begitu kaku nan gugup.

"Walau ini pernikahan kontrak, saya menentang segala bentuk pengkhianatan," Ucap Jeffrey penuh penekanan. "Kalau kamu sudah tidak tahan dengan pernikahan ini atau ada seseorang yang kamu cintai dan ingin menjalin hubungan serius maka kontrak ini akan berakhir. Jangan coba-coba kamu bermain api dibelakang saya."

Zoeya sempat melongok, namun tetap mengangguk paham. "Lagian saya nggak punya waktu buat selingkuh. Boro-boro selingkuh, pacar aja saya nggak pernah dapet."

Jika orang lain akan tertawa mendengar celotehan Zoeya, maka berbeda dengan pria itu. Jeffrey bukan tipe yang mudah terbawa suasana, sifat yang kaku dan terlalu serius. Tipe manusia yang tidak asik untuk diajak bercanda.

"Kalau kamu yang selingkuh gimana?" Tanya Zoeya tanpa pikir panjang.

Jeffrey menyerahkan dua dokumen pada Zoeya, lalu berucap, "Saya memiliki visi dan misi dalam hidup. Saya memegang teguh arti kepercayaan. Untuk membuat kamu percaya, saya akan mengalihkan setengah dari properti milik saya menjadi milik kamu. Agar saat saya mengkhianati kamu, kamu tidak akan rugi apapun."

Dari perbincangan itu Zoeya bisa melihat sosok Jeffrey merupakan pria dengan tanggung jawab yang tinggi.

"Kontrak ini sampai kapan?"

"Seumur hidup."

Zoeya bergeming, lalu berucap, "kalau seumur hidup mending nggak usah nikah kontrak, Pak."

"Saya menghindari hal yang mungkin akan merepotkan di masa depan nanti. Kalau kamu keberatan saya bisa cari orang lain yang mau dan lebih pintar untuk diajak bermitra," Ucap Jeffrey menohok.

Ada rasa ingin protes namun Zoeya urungkan. Dalam situasi sekarang ia jangan meninggikan ego, karena kelangsungan hidupnya ada di tangan Jeffrey. Dan kontrak ini kuncinya.

"Saya nggak keberatan kok," senyuman lebar terukir di wajahnya. "Tapi.. kamu serius bakal biayain kuliah saya?"

Sebelah alis Jeffrey terangkat. "Bukannya itu syarat yang kamu ajukan dalam kontrak ini?"

"Iya.. cuma saya masih nggak percaya kamu bakal biayain kuliah saya sampai selesai."

"Selagi kamu mengikuti aturan yang ada didalam kontrak ini, saya akan turuti semua kemauan kamu. Mobil, perhiasan, barang branded. Apapun itu saya penuhi," Ucapnya dengan sombong. "Saya akan memperlakukan kamu layaknya seorang ratu. Penuh hormat dan istimewa. Kecuali kamu bandel dan menentang saya itu akan lain ceritanya."

Sial. Zoeya meringis mendengar kalimat terakhir. Sekedar informasi, gadis itu kurang berbakat dalam mengikuti perintah seseorang.

"Kamu paham?"

"Iya."

"Sekarang tanda tangan."

Zoeya langsung menandatangani kontrak tersebut. Ia menghembuskan napas pelan, semoga ini keputusan tepat menikah dengan Jeffreyㅡpria pemilik pesona mematikan, selaku pengusaha sukses yang merajai industri interior dan kontruksi.

"Udah saya tanda tangan." Zoeya menyerahkan kontrak itu pada pengacara Jeffrey.

Sudut bibir Jeffrey menyunggingkan senyuman, amat tipis sampai tidak akan disadari siapapun.

Bangkit dari kursi tunggal, Jeffrey membungkukkan badan dan tangannya dengan cepat meraih tengkuk Zoeya. Detik berikutnya, Jeffrey sudah menyatukan bibirnya dengan bibir Zoeya.

"Now, you belong to me, and i to you."

Sejak itu, bisa Zoeya pastikan hari-harinya ke depan akan dibuat melayang oleh sikap Jeffrey.

*****

SELAMAT DATANG DI CERITA
Love In Contract
⎻⎻⎻⎻⎻⎻⎻⎻⎻⎻⎻⎻⎻⎻⎻⎻⎻⎻⎻⎻⎻⎻⎻⎻⎻⎻⎻⎻⎻⎻⎻⎻⎻⎻⎻⎻⎻⎻⎻⎻⎻⎻⎻⎻⎻⎻⎻⎻⎻⎻⎻⎻⎻

Kisah romansa dewasa yang berujung kecanduan. Aku peringatkan
CERITA INI BERISI BUTTERFLIES EFFECT & KEBUCINAN

Warning! Untuk kalian yang masih menjadi pembaca minor tolong menjauh!

Sebagai pembuktian, tolong foto KTP nya yaa. Aku bakal tagih!
Walau aku tau kalian belum legal,
tapi otaknya udah pasti
bersertifikat KTP :)

READ AT YOUR OWN RISK.
NO PLAGIARISM ALLOWED!!!

⎽⎽⎽⎽⎽⎽⎽⎽⎽⎽⎽⎽⎽⎽⎽⎽⎽⎽⎽⎽⎽⎽⎽⎽
•allcopyrightreserved•

see you on the next chapterof Love In Contract <3

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

see you on the next chapter
of Love In Contract <3

all yours,
bree.

LOVE IN CONTRACTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang