Kedelapan remaja itu cuma bisa nutup mata sambil saling peluk, suara tawa wanita yang masih setia melayang di pojok ruangan makin keras.
"Demi allah gue ga kuat lagi!" geram Hyunjin yang tiba-tiba buka mata dan dorong Haechan di sebelahnya yang meluk dia erat.
Brak
Ketujuhnya buka mata dan liat bentukan kipas angin yang udah ga berbentuk di lantai tepat dibawah kaki si perempuan.
"Si bego! Dia itu jurig mana bisa mempan yang ada tembus kipas anginnya rusak!" geram Jaemin.
"Yaudah si kan mana tau berhasil." cicit Hyunjin.
"Ya buktinya kaga kan?" kesal Junkyu.
"Penting dia ga ketawa lagi, jijik gue denger suara ketawanya ga estetik." gumoh Hyunjin.
"Hadeuhhh, mbak gaje banget deh mending pegi gue udah ngantuk." usir Eric yang udah berani natap sosok perempuan itu.
"ANJENG GAUSAH MAJU JUGA!" teriak Sunwoo begitu wanita itu melayang maju kearah mereka pelan.
"Lo sih Ric!" geram Haechan yang udah ngeri sendiri.
Srak
"JIHOON!"
"Gimana dong?" tanya Jaemin dengan muka gusarnya.
"Bang Unje udah sampe mana?" tanya balik Junkyu.
"Bang Unje kan di Solo, paling bisa balik besok katanya." jawab Sunwoo yang udah frustasi.
Jihoon ilang. Setelah sosok wanita tadi maju dengan sekejap mata dia berpindah ke sisi Jihoon dan dengan cepat juga wanita itu gusur Jihoon keluar kearah dapur. Tapi begitu mereka cek Jihoon ga ada dimana-mana. Bahkan dicari di gentong air pun ga ada.
"Gimana dong Jihoon? Gue ga bisa tenang kalau dia belum ketemu." gumam Haechan gusar.
Eric bahkan sampe nangis. Karena udah 1 jam mereka mgelilingin townhouse ini Jihoon ga ada dimana-mana. Dan ini udah mau subuh.
"Han lo diem terus dari tadi kenapa?" tanya Jaemin yang liat Han cuma diem tapi keliatan wajah takut sama cemasnya.
"Gueーgue ngerasa bersalah banget sama Jihoon." jawa Han kecil.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rumah Eyang | 00 Line
Fanfiction"Niat awal ke Jogja buat kuliah, eh malah diganggu arwah." ❝ Ini cerita 8 pemuda yang pertama kali menginjakan kakinya di Jogja langsung di sambut meriah oleh 'pribumi' disana. ❞ Based on true story on Youtube Bang Radit Paranormal Experience Secsio...