8. Nikahan Nataksa

643 38 612
                                    


HALLOWW!!

Apa kabar kawan?? Sehat selalu yaa

Waaa akhirnya bisa up! Hehe, ada yang nungguin gak nih?

Akhir-akhir ini aku jadi males buat nulis karena ngeliat jumlah pembaca dan votenya yang jauh banget :)

Jadi, ayok buat aku semangat lagi dengan vote dari kalian semua.

Makasihh buat yang udah vote dan setia buat baca cerita ini♡♡

◇◇SELAMAT MEMBACA◇

09.35 pm

Kini, di rumah mewah milik Ezza.. hanya tersisa Kanaya, Zio, Valen dan Zicyaa. Ayah Kanaya izin pulang karena ada hal penting yang harus di selesaikan.

"Puas enggak sama cokelatnya?" Ezza tertawa gemas melihat mulut Kanaya yang sudah penuh dengan cokelat, dress yang di pakai Kanaya sudah kotor karena cokelat yang terus bertumpahan.

Ezza mengusap pipi Kanaya yang bernoda cokelat. "Pelan-pelan sayang, liat tuh kamu jadi kucel banget."

Kanaya tersenyum dan mengangguk. "Iyaa" jawab Kanaya.

Sedangkan Valen, Zio, dan Zicyaa hanya bisa terdiam di samping mereka. "Wiii ngingggg plak!"

"AKHHH ANJERR! Ngapain sih lo nampar gue?" Zio terlonjak kaget karena tiba-tiba saja Valen menampar pipi mulusnya.

"Banyak nyamuk di sini hehehe" ucap Valen. Dia tampak berpura-pura mengusir nyamuk dari wajah Zio.

"Alesan lo!" Zio memutar bola matanya sinis.

"Ngambekan lo!" Balas Valen.

"Berisik lo berdua!" Zicyaa yang sedang sibuk menonton film kartunnya merasa terganggu dengan Zio dan Valen.

Valen langsung menutup mulutnya dan bergerak mendekati Zicyaa. "Maaf sayang, aku berisik ya? Aku–"

"Sayang pala lo! Udah ah sana pergi!" Zicyaa kembali bergumam kesal, ia mengangkat tangannya dan memberikan jari tengah untuk Valen.

"SAYANG?? Jelek ih! Siapa yang ngajarin kamu gini hm? Enggak boleh lagi yaa.." Valen langsung menutup jari tengah Zicyaa dengan hati-hati.

"Sayangg cokelatnya mau di habisin semua?" Tanya Ezza kepada Kanaya.

Zio terdiam sambil tersenyum paksa. "Sayang gue mana ya?" Zio menghela napas panjang sambil melihat teman-temannya yang sangat bucin di depan jomblo sepertinya.. ya walaupun Valen juga jomblo, tapi dia punya orang yang di sukai.

Valen yang tersadar dengan Zio tertawa kecil. "Sabar Zio.. lo sendirian kok," ucap Valen dengan nada ejekan.

"Lo juga.. gamon ngab? Mantannya di deketin terus, mana manggil sayang lagi."

Valen tetap tersenyum walaupun kata-kata Zio cukup menamparnya.. tetapi dia tetap tidak sadar juga. "Gak papa sebatas mantan, yang penting masih di sayang.. iya kan Cyaa?"

"Enggak." Jawab Zicyaa singkat.

"HAHAHA AWOKAWOK!! Fall in love alone gak tuh!" Zio tertawa puas melihat raut wajah Valen yang cemberut.



Karena tidak mau mendengar keributan teman-temannya.. Kanaya dan Ezza memilih untuk berbicara di tempat lain. Mereka berdua kini berada di dalam kamar Elio, Elio baru saja mimpi buruk dan dia takut untuk tidur sendirian, akhirnya Kanaya dan Ezza memutuskan untuk menemani Elio sampai dia tertidur kembali.

FIRST LOVE 《zm》Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang