146-155

248 15 0
                                    

146: Anggota Organisasi Akatsuki Berkonseling Bersama

arrow_back_ios_newBab SebelumnyaBab selanjutnyaarrow_forward_ios

IKLAN

di dalam organisasi.

Obito adalah orang pertama yang mendapatkan intel.

Menonton video yang direkam oleh White Zetsu, Obito terdiam lama.

Video pendek sudah lama berakhir.

Obito hanya duduk diam.

"A Fei? A Fei?" Jue memanggil Obito, kenapa dia tertegun.

Selama periode waktu ini, Anda terlalu sering linglung.

"Apa yang salah?"

Obito kembali ke dirinya sendiri.

Tapi matanya masih sedikit linglung.

"A Fei, kekuatan orang ini luar biasa. Jika kita bisa menggunakannya untuk kepentingan kita sendiri, itu akan sangat membantu dalam berurusan dengan Hyuga Jumong di organisasi Xiao."

Obita mengangguk.

Tapi saat ini, yang paling ingin dia ketahui bukanlah bagaimana memenangkan "Pluton"

Sebaliknya, dia menatap Jue dengan sangat serius: "Je, kamu tahu segalanya, katakan padaku, berapa banyak orang seperti ini yang ada di dunia?"

Obito panik.

Hyuga Jumong kuat, tapi dia punya akar cinta.

Siapa pria tua di foto tadi? Rambutnya putih semua, dan dia menebas langit puncak gunung dengan pisau, hampir membunuh Kakuzu dan Uchiha Itachi. Itu terlalu menakutkan.

Jangan pernah menundukkan kepala saat berpikir.

Terutama Zetsu Hitam.

Di permukaan, dia hanyalah perwujudan dari kehendak Madara Uchiha, tetapi dia sebenarnya adalah putra bungsu dari Ōtsutsuki Kaguya, adik dari Sage of Six Paths.

Dalang di balik dunia ninja milenium.

Ashura Indra Chakra bereinkarnasi, bermain di telapak tangannya.

Semua rahasia dunia.

Dia tahu itu semua.

Tetapi tidak ada informasi tentang "Pluton".

"Dia sangat unik, dan saya tidak menyadari keberadaannya sebelumnya, tapi salah satu karakter tersebut cukup menakjubkan, dan tidak akan pernah ada yang lain." Zetsu Hitam berkata dengan tegas.

Bagaimana bisa ada begitu banyak pembangkit tenaga misterius.

mustahil.

"Apakah begitu?" Obito menghela nafas lega.

IKLAN

Dia sangat takut dunia luar penuh dengan monster seperti itu.

Project Tsuki no Me masih mengeksekusi kentut, lupakan sesegera mungkin.

“Kalau begitu lakukan apa saja untuk memenangkannya. Ah Fei berdiri dengan penuh semangat.

Dia melihat istirahat.

Saya melihat hari ketika saya bertanggung jawab atas organisasi Xiao lagi.

Bahkan suatu hari, dia bisa menginjak-injak Hyuga Jumong di bawah kakinya dan membiarkannya merasakan perasaan melarikan diri.

Hyuga Hinata Guard, Take Everything From Hyuga Patriarch  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang