116-125

327 16 0
                                    

116: Desa Shinobi Awan Sombong, Kalian Desa Konoha Tidak Berani

arrow_back_ios_newBab SebelumnyaBab selanjutnyaarrow_forward_ios

IKLAN

Selama kekacauan terus berlanjut.

Semua jenis ledakan yang memekakkan telinga harus sangat diperlukan.

Bahkan jika Desa Wu Ninja dan Desa Shinobi Pasir tidak melakukan apa-apa.

Tapi di dalam Desa Konoha, dengan sinyal suar dari Golem Kayu, mereka harus melakukannya.

Tuan Golem Kayu masih Erwei Jinchūriki.

Kontrol sempurna dari Monster Berekor.

Itu dapat menyebabkan kerusakan besar dengan sangat cepat, dan momentumnya sangat besar, mengapa begitu sepi?

Wakil kapten, mata ikan mati yang malas dari Raikage Darui Kelima di masa depan, menjadi tegang dan mengingatkan kepala pasukan: "Tuan Tutai, ini tidak normal."

Gimbal Desa Cloud Shinobi.

Jōnin Elit Veteran, pada periode Raikage Ketiga, sangat dihargai dan dipercaya oleh Raikage. Ia memiliki batas warisan darah khusus dan dapat menghasilkan zat seperti karet.

Rencanakan hari ini.

Raikage Keempat menganggapnya serius.

Elit desa, kirim banyak.

Golem Kayu, Darui, dan Yuntai semuanya adalah pasukan tempur kelas atas di desa.

Untuk memastikan terlaksananya rencana tersebut.

"Ini memang sedikit tidak normal, tapi sekarang, kita harus mengikuti rencana. Bahkan jika ada beberapa ketidaknormalan, dengan kekuatan pasukan kita, kita bisa menjualnya." Qu Taida melambaikan tangannya.

Ratusan ninja bergegas menuju bagian dalam Desa Konoha di sepanjang tembok kota.

Hanya berdiri di dinding.

Mereka tercengang.

terkejut.

Di tembok kota, Jiraiya membawa ratusan ninja Desa Konoha dan mengepung mereka.

Jiraiya, berdiri di atas Toad Bunta, melipat tangannya di dada 857, dengan sikap sombong dan bau.

Bunta Toad melirik Jiraiya dengan tidak sabar: "Jiraiya, bukankah kamu mengatakan bahwa Desa Konoha sedang dalam krisis besar?"

Toad Wentai sedang dalam suasana hati yang buruk.

Dia melihat-lihat Desa Konoha.

IKLAN

Dimana krisisnya.

Jalanan penuh dengan pejalan kaki, dan tidak ada musuh di jalan.

Hanya kelompok musuh Desa Cloud Shinobi yang dengan bodohnya menyerbu ke dalam pengepungan.

Ada banyak orang, dan kekuatannya tidak buruk,

Tapi ini tidak mendesak seperti yang kau katakan Jiraiya.

"ini?"

Jiraiya menggaruk kepalanya karena malu.

Dia juga terkejut.

"Mungkinkah semua yang ada di desa diselesaikan oleh Hyuga Jumong?"

Ini terlalu cepat.

Tidak ada yang terjadi, sudah berakhir?

Hyuga Hinata Guard, Take Everything From Hyuga Patriarch  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang