176: Terumi Mei Yang Ingin Menikah
arrow_back_ios_newBab SebelumnyaBab selanjutnyaarrow_forward_ios
IKLAN
Pantas saja Desa Wu Ninja tidak memiliki tulang punggung.
Itu karena mereka telah mengenali diri mereka sendiri.
Tidak peduli seberapa keras Anda mencoba untuk menjadi seorang Jōnin, dapatkah jumlah Jōnin melampaui Desa Cloud Shinobi tiga tahun lalu?
Desa ini makmur, apakah bisa dibandingkan dengan Desa Shinobi Awan yang makmur selama beberapa dekade?
tidak bisa!
Bahkan jika itu berkembang pesat selama sepuluh tahun dan mengejar Desa Cloud Shinobi tiga tahun lalu, lalu kenapa?
Hasil dipotong dalam hitungan detik.
Karena kerja keras tidak ada gunanya.
Lebih baik berbaring dan menjadi ikan asin.
Premis dari berbaring adalah untuk menyenangkan Hyuga Jumong dewasa.
"Mizukage, semuanya terserah padamu."
Para ninja dari Desa Ninja Kabut melihat dengan penuh semangat ke gerbang halaman setiap hari.
Saya pikir itu adalah hari yang mengecewakan.
Tuan Hyuga Jumong masih tidak menganggap kami Mizukage-sama, dia tidak datang.
Tiba-tiba, di gerbang halaman, sebuah lonceng angin muncul dari udara tipis, dari awal, saat angin sepoi-sepoi bertiup, terdengar suara lonceng yang nyaring.
"Ayo, ngantuk.
Para ninja yang lewat sangat gembira saat melihat lonceng angin.
Lord Hyuga Jumong is here again.
"Cepat dan beri tahu Master Terumi Mei." Ninja itu bergegas ke kantor Mizukage dengan putus asa.
Terumi Mei yang bertemu dengan para tetua untuk merencanakan pembangunan Desa Ninja Kabut dalam beberapa tahun ke depan.
Tiga tahun status Mizukage, karena Hyuga Jumong, dia telah mengatakan bahwa dia memiliki otoritas dan prestise tertinggi di Desa Ninja Zaowu.
“Pembangunan Desa Wunin selanjutnya akan seperti tiga tahun lalu. Dalam tiga tahun, Desa Wunin kami telah berkembang sangat pesat, dan semua orang telah melakukan pekerjaan dengan baik.” Terumi Mei melihat situasi desa saat ini dan sangat puas: ekonomi berkembang pesat, dan kekuatan ninja belum membaik. Sedikit, tingkat kematian ninja juga yang terendah dalam sejarah, terima kasih atas kerja kerasnya.
Para tetua tidak menghargai: "Kami bukan apa-apa, semua ini karenamu, Mizukage."
"Ya, Mizukage adalah pujianmu."
Terumi Mei sedikit malu dipuji.
IKLAN
Dia memikirkan kembali tiga tahun terakhirnya.
Sebenarnya tidak ada yang dilakukan.
"Semuanya, jangan meremehkan dirimu sendiri, kamu telah melakukan lebih dariku"~.
dalam waktu tiga tahun.
Terumi Mei menemukan bahwa dia lebih seperti maskot dan perwakilan desa.
Tugas lain.
Tidak perlu campur tangan sama sekali, para tetua sudah melakukannya dengan sempurna.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hyuga Hinata Guard, Take Everything From Hyuga Patriarch
FanfictionPerjalanan ke rumah cabang Hyuga Hyuga Jumong. Juga pengawal Hyūga Hinata yang baru saja diculik oleh Desa Cloud Shinobi. Situasinya tidak baik. Untungnya, sistemnya terbangun, dan kekuatan penuh Hyuga Hiashi diperoleh di awal. Lebih kuat dari Hyuga...