#typo dimaklumi!!
*
*
Naikkan hestek #janganemosi #janganngumpat
*
*
*
Pagi ini, Rose sudah bersiap dengan pakaian rapi.
Karena hari ini dia akan menemui Jungkook ke rumah pria tersebut.
Ya, rumah yang dulu pernah dia tempati namun sekarang ditempati oleh orang lain.
Bukan tanpa alasan dia ingin menemui Jungkook di sana, awalnya dia tidak mau karena bisa saja dia bertemu dengan isteri dan anak Jungkook, itu pasti! Tapi karena Jungkook jatuh sakit jadi dia mengiyakan permintaan pria tersebut dengan berat hati. Lagipula dia juga tidak ingin menunda pertemuannya dengan Jungkook, dia sudah lelah dengan kejadian 6th yang membuatnya selalu terpuruk dan kini dia ingin menyelesaikan semuanya, secepatnya!
"Apa kau akan menemuinya sekarang?" Tanya Eunwoo yang baru saja menghampirinya dari ruang tamu.
"Aku akan menyelesaikan semuanya sekarang." Kata Rose dengan yakin.
"Aku harap semuanya segera membaik." Ucapnya memberi semangat.
Rose mengangguk. "Terima kasih karena sudah menjaga Jean selama di sini, aku titip Ryu-Jin juga, dan maaf jika aku merepotkan mu." Ucapnya karena merasa tidak enak selalu mengandalkan Eunwoo di setiap kegiatan sibuknya, apalagi masalah dengan keluarganya.
"Aku tidak merasa kerepotan sama sekali." Bantah Eunwoo yang tidak merasa direpotkan.
Sebenarnya Ryu-Jin ingin ikut sang mommy, namun Eunwoo mengiming-imingi akan membawa gadis kecil tersebut ke taman dan membeli banyak es krim cokelat, jadi Ryu-Jin menurut, dan kini anak gadis tersebut sedang duduk di sofa sambil menonton chanel favoritnya, indosiar.
"Kalau begitu, aku akan pergi sekarang." Seru Rose yang kemudian berjalan keluar diikuti oleh Eunwoo.
"Berhati-hatilah!"
Rose mengangguk.
Baru saja dia ingin masuk ke dalam mobil, tiba-tiba Eunwoo memanggil namanya.
"Rose."
Rose sontak berbalik. "Ya?"
"Beritahu aku secepatnya jika kau memang masih mengharapkan kehadirannya di sisimu." Kata Eunwoo dengan pelan.
"Apa yang kau bicarakan?" Rose menatap Eunwoo dengan bingung.
"Aku akan mundur perlahan jika kau masih mengharapkan nya, tapi jika tidak maka aku berharap kau bisa mempercayai ku untuk kedepannya." Eunwoo mencoba memperjelas ucapannya membuat Rose terdiam.
Mereka saling pandang beberapa saat, namun Rose segera memutus pandangannya dengan cepat.
"A-aku akan pergi sekarang." Rose bergegas masuk ke dalam mobil dan menjalankannya dengan kecepatan sedang.
.....
Di sepanjang perjalanan, Rose terus memikirkan apa yang akan terjadi nanti di rumah Jungkook.
Apa isteri Jungkook akan marah karena kehadiran dari mantan isteri suaminya tersebut? Atau mungkin isteri Jungkook akan mengusirnya?
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] HIM
General Fiction[🦄] Jungkook x Rosé Sebuah pengkhianatan yang dilakukan Jungkook membuat Rose mau tak mau harus melepas rumah ternyamannya untuk wanita lain.