Erdin part 1

19.6K 111 0
                                    

Hello perkenalkan namaku Erdin aku berusia 16 tahun dan sedang hamil tua. Aku adalah seorang kapten renang dan ketua osis di sekolahku. Seharusnya aku sudah melahirkan dari beberapa bulan yang lalu namun aku belum merasakan kontraksi hingga sekarang. Aku juga tidak pernah memeriksakan kandunganku kedokter.

Ayah dari bayiku bahkan sudah pindah ke luar kota tanpa tau jika aku sedang mengandung anaknya aku juga tidak peduli bagiku bayi yang aku kandung ini hanyalah anakku.

Saat ini aku sedang mengikuti rapat osis saat jam pulang  sekolah di siang hari karena akan akan ada acara pensi untuk bulan depan.

Saat rapat dimulai aku mulai merasakan sedikit mulas pada perutku namun aku menahannya. Beberapa kali aku mengelus perutku.

"Hmmm jadi bagaimana untuk tim dekorasi apa kalian sudah menentukan tema untuk pensi?" Kataku bertanya pada tim dekorasi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Hmmm jadi bagaimana untuk tim dekorasi apa kalian sudah menentukan tema untuk pensi?" Kataku bertanya pada tim dekorasi. "Sudah Din menurut tim kami akan bagus kalau untuk pensi bulan depan bertema horror karena kebetulan bertepatan dengan bulan Oktober" Kata Doni ketua tim dekorasi.

"Uhm menurutku menarik oke diterima. Lalu bagaimana dengan tim perlengkapan apa kalian sudah mulai mencatat dan menyiapkan perlengkapan apa saja yang disiapkan?" Aku sambil terus mengelus perutku yang benar benar terasa mulas. "Sudah Din kami juga berdiskusi dengan tim yang lain. " Kata Joni. Rapat pun terus berjalan hingga akhirnya selesai rapat.

Sebenarnya aku setelah rapat aku ingin sekali pulang karena perut yang sudah sangat sakit namun bagaimana lagi aku ada latihan renang dan minggu depan akan ada perlombaan renang apalagi aku seorang kapten.

Aku berganti baju seragamku menjadi pakaian renang di kamar mandi sekalian mengecek bukaanku. "Uugh nggh ternyata sudah bukaan 5 pantas saja. Nggh semoga aku kuat hingga latihan selesai. " Aku memakai pakaian renangku dan mengelus perutku.

Latihan renang pun dimulai

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Latihan renang pun dimulai. Hingga 2 jam kami berlatih renang perutku rasanya sudah semakin mulas tapi aku menahannya. Saat aku dan timku baru keluar dari kolam pelatih mendatangiku. "Uhm Erdin begini sebenarnya lusa pada hari Senin akan ada lomba renang dan aku sudah mendaftarkan namamu maaf aku baru memberitahumu dadakan. Uhm karena besok libur bisakah kau berlatih lebih lama hari ini?" Sial sebenarnya aku mau mau saja tapi perutku benar benar sudah sangat sakit sekarang.

Mpreg birth Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang