Hallo namaku Nana aku adalah seekor anjing yang bisa berubah menjadi manusia. Suatu hari seorang manusia bernama Hades memeliharaku. Awalnya semua berjalan lancar hingga pada suatu hari Hades tanpa sengaja melihatku berubah menjadi manusia. Sejak hari itu aku dan Hades semakin dekat.
Aku dan Hades mulai jatuh cinta satu sama lain. Semua berawal saat Hades sedang sedih dan aku berusaha untuk menghiburnya. Kemudian Hades mulai mencium bibirku dari ciuman bibir turun keleher. "Aaah Hades. Aaah master aaah." Aku hanya bisa mendesah saat Hades mulai membuka kancing bajuku dan mengemut putingku. Tidak berhenti sampai disitu setelah Hades berhasil membuka bajuku, Hades mulai membuka resleting celanaku dan memainkan juniorku dengan tangannya. Aku hanya bisa mendesah keenakan. Apalagi sekarang Hades membuka celanaku dan mulai bermain dengan lubang milikku. Tangannya masuk kedalam lubang milikku.
Tiba-tiba Hades berhenti. "Maafkan aku nanaaa jika kamu mau aku akan menghentikannya bila kau tidak ingin. " Aku segera mencium bibir milik Hades kemudian membuka baju miliknya. "Tidak master. Miliki aku Hades. Miliki aku..." Tanpa basa-basi lagi Hades langsung membuka celananya. "Hmmm Nana apa kita bisa melakukannya?" Aku mengangguk. "Miliki aku master. " Hades langsung memasukkan juniornya kelubangku. Malam itu hanya diisi oleh suara desahan kami berdua.
Sejak hari itu aku dan Hades setiap hari selalu melakukan hubungan intim. Seperti saat ini, setelah selesai bermain Hades mengelus perutku. "Nana aku rasa perut mu semakin besar dan aku kadang merasa ada gerakan diperutmu. Apa kamu sedang hamil?" Aku mengelus perutku. "Entah lah master, aku juga merasa ada yang aneh pada tubuhku sejak 3 bulan lalu. " Hades mencium bibirku. "Aku rasa kau sedang hamil love. Aku mencintaimu Nana." Aku mencium bibir milik Hades. "Aku juga mencintaimu master. " Malam itupun aku tidur sambil memeluk Hades.
Beberapa bulan berlalu. Benar saja perutku semakin besar. Semenjak aku hamil Hades juga semakin sering bermain denganku. Hingga suatu malam saat Hades sedang tidur sambil memelukku. "Nana... aku membawa 2 kabar untukmu... " Aku berbalik menghadapnya lalu mengelus wajah Hades. "Oh iya kabar apa itu love..." Hades mencium bibirku dan mengarahkan tanganku untuk mengelus perutnya yang sedikit berisi tidak rata seperti biasanya. "Kabar pertama... aku sedang hamil Nana. Aku hamil anak kita..."Aku segera mencium bibir Hades dan mengelus perutnya dengan sayang. "Hmmm berarti nanti bayi dikandunganku langsung punya adek." Kamipun tertawa. "Hmmm Nana bagaimana dengan kandunganmu? Ini sudah lebih dari 9 bulan.... berarti kamu bisa melahirkan kapan saja kan?" Aku mengangguk.
"Hmmm sebenarnya mulai dari kemarin aku sudah mulai merasa mulas, tapi tidak apa-apa love." Hades menghela nafas. "Hhhh aku berharap bisa mendampingimu melahirkan love... tapi sayang aku ada acara sekolah dan harus ikut acara menginap di luar kota selama seminggu. "Aku melihat Hades yang sedih. "Sssh jangan sedih love... tidak apa... siapa tahu bayi kita mau menunggu hingga kamu pulang." Hades mulai menciumku. "Love berjanjilah padaku kamu akan menyambutku dengan anak kita kalau kamu melahirkan saat aku pergi. Kamu harus kuat yaa..."Aku mengelus rambut milik Hades. "Iya love aku berjanji. " Kamipun mulai berciuman lagi.
Kemudian Hades tidur diatasku sambil memelukku dengan erat. "Besok aku akan pergi love. Jaga diri baik-baik yaa ..." aku mengangguk, Hadespun mulai menyusu padaku hingga terlelap.
Keesokan harinya Hades benar benar pergi. Rasanya sepi tanpa Hades. Biasanya aku hanya menunggu hingga Hades pulang sekolah, tapi kali ini hingga satu minggu. Waktu pun berjalan dengan lambat. Aku hanya menghabiskan waktuku tiduran diatas kasur milik Hades.
Aku tiduran sambil memeluk guling, membayangkan jika Hades yang aku peluk sambil sesekali mengelus perutku yang sudah sangat buncit. "Sssh sabar ya nak... keluarnya tunggu Daddy aja ya nak. "Aku berkata pada bayi diperutku yang rasanya bergerak semakin aktif.
Hari terus berganti aku mencoba segala cara untuk menunda kelahiran bayiku. Aku sering mengurut perutku keatas dan melakukan cara cara yang aku tau. Hingga tibalah hari Hades akan pulang. "Horee hari ini Hades pulang. " kataku senang. Aku memasak makanan untuk Hades lalu aku membersihkan rumah. Namun hal tidak menyenangkan terjadi. Aku terpeleset saat turun tangga setelah membersihkan loteng. Disitulah air ketubanku pecah. "Nggh eeenggh ooh tidak nggh eeeeengggh air ketubanku nggh pecah nggh eeenggh nggh uuh. "Aku mengelus perutku yang semakin sakit.
"Nggh eeenggh aku rasa nggh eeenggh aku harus melahirkan sekarang nggh eeenggh maafkan aku Hades nggh eeenggh aku tidak bisa nggh eeenggh menunggumu ngggh eeenggh. "Aku memutuskan untuk melahirkan sekarang karena kepala bayiku sudah menyembul keluar. "Nggh eeenggh nggh uuugh sabar ya nak nggh eeenggh Daddy buka celana dulu nggh eeenggh ngggh. " Aku membuka celanaku. Aku mengatur posisiku untuk melahirkan.
"Nggh eeenggh nggh nggh nggh uuuh ada telpon nggh eeenggh pasti Hades." Aku berusaha mengambil handphone ku yang ada di saku celana lalu mengangkat telpon. Aku berusaha untuk tidak mengejan. Ternyata Hades sudah didepan pintu dan memintaku untuk membukanya karena pintunya dikunci dari dalam. Aku segera berusaha untuk berdiri dan berjalan kelantai bawah untuk membukakan Hades pintu.
Begitu membuka pintu dan Hades masuk kedalam rumah, aku langsung memeluk Hades setelah menutup pintu dan menguncinya. "Nggh eeenggh Hades nggh eeenggh sakit banget nggh eeenggh anak kita akan lahir nggh eeenggh love nggh sakit nggh eeenggh. " Hades memelukku erat. "Astaga nana ayoo sayang kita kesana. Lihat bayi kita sudah menggantung. Badannya sudah keluar love. " Nana menunju sofa terdekat. "Eeenggh nggh nggh iya love nggh eeenggh nggh nggh eeenggh nggh sakit nggh eeenggh. " Aku berjalan dibantu Hades sambil aku memegangi badan bayiku yang menggantung. "Kamu kuat banget Nana. " Hades mencium rambutku. "Ngggh eeenggh tentu love nggh eeenggh aku kuat demi kamu nggh eeenggh dan anak kita nggh eeenggh ngggh eeenggh. Love nggh aku sudah tidak kuat nggh eeenggh sepertinya bayi kita nggh eeenggh akan lahir sekarang ngggh eeenggh. " Aku berhenti berjalan. Hades langsung berusaha duduk sambil memegang tanganku. "Ayoo dorong yang kuat Nana aku akang menangkap anak kita. "Aku mengangguk.
"Ngggh eeenggh nggh. Eeeeengggh nggh sakit Hades ngggh eeenggh ngggh eeenggh. " Hades membantu dengan menarik badan bayiku. "Ayoo sayang kamu kuat. Sebentar lagi bayi kita lahir. " Aku memegang pundak Hades dan mendorong dengan sekuat tenaga. Hingga lahirlah bayi laki-laki yang sangat tampan. Hades segera menggendongnya dan memberinya kepadaku untuk aku susui. "Bayi kita tampan sekali sayang. Mirip sepertimu"Kata Hades. "Iya love... kamu mau beri dia nama siapa love?" Kataku masih sambil berdiri. "Uhm bagaimana kalau Ares? Oh iya Nana ayoo kita duduk di sofa sambil istirahat disana. "Aku mengangguk.
"Iya love aku juga ingin is-nggh eeengh Hades nggh eeenggh love nggh eeenggh sepertinya nggh eeengh aku hamil anak kembar nggh eeenggh nggh Hades nggh eeenggh kepalanya nggh sudah keluar nggh eeenggh." Hades menyentuh kepala bayiku yang sudah menyembul keluar dari lubangku.
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
Mpreg birth
FantasyKumpulan cerita melahirkan sendirian atau bersama pasangan Cerita 18+, overdue, 100% fiksi jadi jauh banget dari kenyataan Kalau nggak suka skip aja