Yosahi Sad Boy

1.2K 42 4
                                    

"Asahi, lihat deh kakak bawa apa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Asahi, lihat deh kakak bawa apa." Yoshi langsung terhenti saat mendengar suara isakan dari balik selimut bergambar robot itu. Melangkah masuk dan menutup pintu perlahan.

Menghela napas, Yoshi meletakan figur Avengers di atas nakas.

"Sahi?" Ujung kepala Asahi yang menyembul di elus pelan.

Asahi mengintip dia langsung memeluk Yoshi erat.
"Kenapa lagi kali ini?"

"Kak Jihoon hiks ngebentak Sahi tadi, Sahi takut hiks. "

Fyi, Jihoon merupakan pacarnya Asahi saat ini dan Yoshi pernah temenan sama Jihoon tapi mereka berantem gara-gara menyukai satu orang yang sama. Dan Yoshi sekarang lebih milih sahabatan dengan Asahi tetapi saat Jihoon mengetahui Yoshi memiliki perasaan lebih terhadap Asahi. Jihoon malah mendekati Asahi yang jelas-jelas menunjukan ketertarikan dengan Jihoon.

Dia berada di rumahnya Asahi karena orang tua Asahi yang sedang dinas di luar kota menitipkan anak itu padanya selaku tetangga.

"Terus Jihoonnya mana sekarang?" Yoshi membawa Asahi ke dalam pelukannya.

"Pergi..." cicit Asahi yang sedikit cenggukan karena banyak menangis.

"Udah nggak papa." Menepuk-nepuk punggung mungil itu agar tenang.

"Kak, Sahi ngerepotin ya? Nyusahin?"

"Sa, nggak usah dengerin kata-katanya Jihoon ya dia mungkin lagi emosi aja, lagi capek sama tugas kuliahnya."

"Sahi jadi pingin cepet-cepet kuliah biar satu kampus sama Kak Ji."

"Iya mangkanya belajar yang rajin, bentar lagi ujian akhir 'kan?"

Asahi mengangguk, mulai tenang dan nyaman dalam pelukan Yoshi.

Asahi sekarang kelas tiga sebentar lagi lulus dan lanjut kuliah, dia pacaran sama Jihoon udah dari kelas dua dan waktu itu Yoshi dan Jihoon kelas tiga SMA. Mereka cuma beda satu tahun.

Mata Asahi menangkap sesuatu.
"Woah KAK itu siniiii."

Yoshi terkekeh dan mengambil figur Avengers itu memberikannya pada Asahi.

"Bukannya ini mirip punya Kak Hyunsuk ya?" tanya Asahi sambil memegang benda itu takjub.

"Iya, Kak Hyunsuk ngasih katanya buat Sahi aja."

Asahi tersenyum senang.
"Keren banget."

Tidak, padahal Yoshi sendiri yang membelinya karena waktu Yoshi membawa Asahi ke rumahnya Hyunsuk, Asahi seperti sangat penasaran dengan miniatur dan beberapa figur Avengers yang berada di rumah Hyunsuk.

Hyunsuk sempat ingin memberikannya ke Asahi tapi Yoshi tidak memperbolehkannya karena tau itu termasuk barang kesayangannya Hyunsuk. Dia merasa tidak perlu sampai segitunya, selagi masih bisa memberikan Asahi pakai uangnya sendiri. Lalu kenapa Yoshi tidak langsung mengatakan kalau itu darinya saja? Yoshi takut Jihoon akan membuang barang yang dibelikannya untuk Asahi. Selalu seperti itu.

Pitifully || Oneshoot Asahi BxbTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang