Hello Mantan
©DNAngel 724
.
.
.** WARNING **
Penulis hanya meminjam nama tokoh untuk kepentingan menulis cerita ini dan bukanlah berdasarkan real mereka. Jika ada kesamaan tempat atau karakter itu murni unsur ketidaksengajaan. Mohon untuk lebih bijak dalam membaca dan berkomentar.
Terima kasih
.
.
.Seoul, Korea Selatan 2021
Jaejoong merenggangkan badannya. Bunyi gemeletuk tulangnya terdengar berderak. Pegal di bahunya sedikit mereda.
Jaejoong bangkit dari tempat duduknya dan berdiri di depan jendela ruang kerjanya. Hiruk pikuk Seoul di waktu jam kerja terlihat dari ruang kerjanya di lantai 2.
Sudah setahun berlalu sejak putus dirinya dengan Yunho.
Anehnya, bahkan keluarga besar Kim atau keluarga besar Jung tidak mempermasalahkan itu. Tidak juga berkomentar apapun. Hanya saja intensitas pertemuan kedua keluarga itu menjadi berkurang.
3 bulan di awal, Jaejoong masih berharap pada Yunho. Berharap si beruang muka datar itu mencarinya atau menunjukkan rasa pedulinya. Tetapi sepertinya sia-sia saja.
Jangankan mencarinya, bahkan kabar yang didengar dari Junsu kalau Yunho malah pergi ke luar negeri saat Jaejoong wisuda. Yunho seolah benar-benar abai dan menerima semua keputusan Jaejoong.
Mungkin benar, memang hanya dirinya yang jatuh cinta pada si Jung sialan itu.
"Joongie!" Pekik Haechul bersamaan dengan pintu ruangnya terbuka.
Kim Heechul
Jaejoong memutar matanya malas. Heechul, sahabatnya, setengah berlari memeluknya erat.
"Lihatlah!" Pamer Heechul menunjukkan cincin berlian yang bertengger manis di jemarinya.
Jaejoong meraih tangan Heechul dan memekik tak kalah hebohnya.
"Ya Tuhan akhirnya.."
Jaejoong ikut berbahagia dengan berita gembira dari sahabatnya. Mereka berputar-putar sambil memekik gembira, seolah lupa jika mereka bukan kanak-kanak lagi.
Setelah 15 menit melakukan hal gila, mereka terduduk di sofa yang terdapat di ruang kerja Jaejoong.
"Joongie, desainkan gaun pengantin untukku.. Please..." pinta Heechul.
"Tentu saja.. Tanpa diminta pun, pasti akan aku buatkan.." seru Jaejoong.
Heechul memeluk Jaejoong erat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hello mantan [YunJae - GS Story] - End
FanfictionBerhentilah menyebrangi lautan untuk orang yang bahkan tak mau melompati genangan air untukmu - Kim Jaejoong Kamu dapat mengetahui bahwa dua orang ditakdirkan untuk satu sama lain ketika mereka bertengkar sepanjang waktu, pergi, lalu kembali untuk s...