Hello Mantan
©DNAngel 724
.
.
.** WARNING **
Penulis hanya meminjam nama tokoh untuk kepentingan menulis cerita ini dan bukanlah berdasarkan real mereka. Jika ada kesamaan tempat atau karakter itu murni unsur ketidaksengajaan. Mohon untuk lebih bijak dalam membaca dan berkomentar.
Terima kasih.
.
.
Yunho melepaskan jaketnya dan menyampirkan di bahu Jaejoong, sebelum menarik pelan Jaejoong untuk mengajaknya meninggalkan apartement Jaejoong.Sepanjang jalan, Yunho tidak melepaskan genggaman tangannya pada Jaejoong. Membawa Jaejoong masuk ke mobil yang terparkir di basement apartement.
Yunho memasangkan seatbelt untuk Jaejoong. Tidak lupa menyalakan pemanas agar udara hangat. Yunho memiringkan tubuhnya menatap Jaejoong yang masih terdiam di kursi sebelahnya.
Jaejoong tidak dapat bereaksi apapun. Karena sibuk menenangkan debaran jantungnya. Perlakuan Yunho yang terang-terangan memperlakukannya dengan penuh kelembutan dan perhatian adalah yang pertama. Dan itu benar-benar membuat hatinya meleleh.
"Apakah sudah hangat?" Tanya Yunho memastikan Jaejoong nyaman.
Jaejoong yang sedari tadi hanya diam, akhirnya mengangguk pelan. Yunho membelai lembut rambut Jaejoong dan tersenyum tipis.
"Aku akan menunjukkan sesuatu padamu.. Yang seharusnya sudah aku beritahukan sejak lama.." jelas Yunho.
Jaejoong hanya mengangguk saja. Yunho tersenyum kembali dan mulai menjalankan mobilnya perlahan.
Jalanan malam sangat lengang, namun Yunho tidak tergesa-gesa mengendarai mobilnya. Dia ingin menikmati perjalanan dengan Jaejoong lebih lama.
Butuh waktu 30 menit untuk Yunho berkendara. Yunho membawa Jaejoong menuju perumahan yang berada di pinggiran kota.
Beberapa deret rumah terlihat sangat cozy. Rumah dibangun di area yang cukup luas satu dengan lainnya. Posisinya berada di perbukitan. Yunho memarkirkan di rumah paling akhir dan berada di atas bukit.
Memarkirkan mobil dengan aman di garasi, Yunho membukakan pintu mobil untuk Jaejoong. Kembali menggenggam tangan Jaejoong erat.
"Selamat datang, Joongie.." seru Yunho.
Jaejoong memindai sekilas rumah ini. Ada tanya tentang kepemilikan rumah. Mungkinkah ini rumah milik Yunho tetapi Yunho tidak pernah menceritakan apapun. Dan lagi, rumah ini sepertinya sudah lama berdiri.
"Ayo, masuk.."
Yunho membuka pintu rumahnya dan mempersilahkan Jaejoong masuk. Jaejoong masuk ke dalam rumah itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hello mantan [YunJae - GS Story] - End
FanfictionBerhentilah menyebrangi lautan untuk orang yang bahkan tak mau melompati genangan air untukmu - Kim Jaejoong Kamu dapat mengetahui bahwa dua orang ditakdirkan untuk satu sama lain ketika mereka bertengkar sepanjang waktu, pergi, lalu kembali untuk s...