Rintikan hujan membasahi jendela-jendela kaca mobil yang sedang menunggu rambu lalu lintas berubah menjadi hijau. Tatkala seorang gadis yang sedang lelah sepulang dari kuliahnya.
"Hujan gini bikin laper plus bawaannya pengen tidur. Huaaaaaammm. Ngantuk bet ya Allah" Gumam gadis tersebut di dalam mobil sambil membuka mulutnya lebar-lebar yang sedang menguap.
Ting!
Nazelnut:
Hey ney! Udah nyampe
Rumah lo?
Me:
Ini mau mampir ke indomaret dulu laper gua gara2 hujan, kayanya nyampe rumah langsung rebahan dah guaNazelnut:
Oh. Yaudah deh Hati-hati lo! Awas ada om2 pedo😆Me:
Idih. Yg ada gua jumpa sugar daddy mirip soong jong kiNazelnut:
Halu lu!Setelah belanja bahan makanan rainey yuuha lathifa atau biasa di panggil rainey itu pun langsung memarkirkan mobilnya lalu menuju ke apart miliknya. Semenjak kuliah, ia memilih tinggal di apart daripada di rumah. Ia ingin mandiri dan tidak mau bergantung kepada kedua orang tuanya. Padahal jika ia mau, orang tuanya masih bisa membiayai hidupnya. Apalagi ia mempunyai seorang ayah yang bekerja di suatu perusahaan ternama dan menduduki jabatan sebagai ceo. Dan ibunya yang mempunyai butik terkenal.
"Huh! Semester kali ini menguras energi banget. Mager gua jadi hilang. Tumben amat gua jadi rajin gini. Hidup serba mandiri seru ternyata"
Sebelum ia memasak ia tidak mau membuang makanan sisa tadi pagi. Rainey memilih memasak di malam hari. Ia pergi membersihkan dirinya dahulu seperti biasa ia lakukan.
"Aneh banget sama si lio. Dia udah lama lost contact sm gua. Tapi dia nggak pernah absen tuh lihat sg gua. Ya ampun ney jangan ge-er. Mungkin aja kebetulan lewat di cerita pertama dia. Mending masak aja deh daripada scroll instagram yang gak ada untungnya"
KAMU SEDANG MEMBACA
Virtual Be Real
RomanceCinta kita tidak tau akan stuck dimana. Tetapi cinta akan berhenti pada satu orang yang benar-benar membuat kita jatuh cinta. Jadi bagaimana bisa cinta habis di masa lalu. Apakah ada orang yang bisa membuat kita jatuh cinta lagi, padahal cinta kita...