1. NCT

10 1 0
                                    

Ruangan yang biasanya di pakai sebagai rumah kedua untuk beberapa orang itu terasa begitu dingin sekarang, membuat para pemuda di dalam ruangan itu merasa tercekik karena aura dingin itu. Ruangan tersebut adalah ruang rapat di gedung milik anggota NCT. Sebuah geng ternama yang terdiri atas orang-orang dengan pikiran yang cerdas melampaui pemikiran manusia pada umumnya serta kemampuan spesial yang jarang dimiliki oleh manusia pada umumnya.

Sebenarnya 'NCT House', markas mereka itu biasanya akan terasa ramai dan menenangkan makanya para anggota NCT sering menyebut tempat itu sebagai rumah kedua mereka akan tetapi berhubung hari ini adalah hari penting bagi seluruh anggota NCT dan tentunya bersifat formal dengan keseriusan didalamnya maka tak ada candaan yang terlontar dari bibir para anggotanya. Hari ini adalah hari pengangkatan atau pemilihan Emperor dan Empress bagi NCT angkatan ke-7 atau pemilihan/pengangkatan ketua serta wakil ketua NCT angkatan ke-7.

Kini di hadapan para anggota NCT angkatan ke-7 telah berdiri para leluhur mereka yang lebih dulu menjabat sebagai anggota NCT atau sebut saja mereka sebagai anggota NCT angkatan ke-6. Sehun, sang Emperor angkatan ke-6 beserta Sejeong sang Empress disampingnya tengah berdiri dengan tampang tegas dihadapan mereka, membuat nyali mereka menciut.

Dulu seingat mereka para anggota NCT angkatan 7 mereka menyebut pasangan Emperor-Empress itu sebagai pasangan romantis namun gila saat menjadi trainee. Bagaimana tidak, mereka berdua memang sering menebar keromantisan didepan mereka semua namun tetap memberikan pelatihan dengan begitu tegasnya sampai-sampai membuat mereka semua ingin berhenti saking sulitnya pelatihan trainee mereka. Namun, hal itu tidak menutup kekaguman mereka terhadap semua hal yang berhasil mereka raih dalam masa jabatan pasangan Emperor-Empress angkatan 6 itu membuat mereka bertanya-tanya siapa kiranya orang yang akan menggantikan posisi mereka dengan tidak mengurangi pandangan mereka terhadap jabatan tinggi itu.

"Baik. Saya Sehun sebagai Emperor kalian ingin mengucapkan selamat atas bergabungnya kalian semua sebagai anggota NCT untuk angkatan ke-7, saya tahu betul bahwa kalian semua telah mengalami masa-masa sulit selama pelatihan kalian yang begitu keras. Namun, saya bangga bahwa kalian semua berhasil bertahan dan melewati 6 bulan melelahkan itu. Hari ini saya akan mengumumkan lengsernya saya dari jabatan saya begitu juga dengan lengsernya Sejeong dari jabatan Empress. Selain itu saya juga akan mengumumkan dan melantik Emperor dan Empress baru sebagai pengganti saya di angkatan ke-7 ini." Sehun menjeda perkataannya, sebelum kembali melanjutkan ucapannya.

"Selama 6 bulan pelatihan kalian, saya sudah terkesan dengan solidaritas serta kemampuan dan daya pikir kalian. Hal itu membuat saya dan rekan-rekan saya yang lainnya yakin bahwa angkatan kalian ini akan membawa kejayaan baru bagi NCT. Namun sekalipun kalian semua adalah orang-orang yang pastinya pantas memegang jabatan Emperor dan Empress tapi saya memilih orang yang pastinya jauh lebih pantas dengan tujuan yang satu yaitu untuk kejayaan NCT kedepannya, jadi siapapun orang yang terpilih menggantikan saya dan Sejeong adalah orang yang tepat dan saya harap kalian semua menerimanya, mengerti?!" Sehun menekannya kalimat terakhir dan disambut teriakan afirmasi oleh anak didik angkatannya selama 6 bulan terakhir.

Jawaban mereka berbuah senyuman puas oleh Sehun, karena ia tahu tak ada sekalipun dari mereka yang akan merasa kecewa dengan pilihannya sekaligus pilihan teman-teman angkatan 6-nya.

"Oke, saya sebagai Empress angkatan 6 mengambil alih untuk terakhir kalinya." Perkataan Sejeong dihadiahi pandangan fokus dari anggota angkatan 7 membuat Sejeong langsung merasa bangga dengan kesigapan anak didik mereka itu.

"Seperti yang Sehun katakan bahwa pilihan ini murni hasil dari diskusi saya, Sehun, dan rekan-rekan angkatan 6 kami yang lainnya jadi saya harap kalian semua akan melanjutkan kejayaan NCT ke jenjang yang lebih baik lagi. Setelah ini kita akan melakukan pelantikan serta rapat terakhir yang akan membahas tentang pembentukan kepanitiaan NCT yang baru. Sekian dari saya Sejeong, instruksi terakhir telah diberikan." Sejeong mengakhiri perkataannya dengan senyuman hangat sehingga mampu membuat para anggota NCT angkatan 7 menahan tangis haru mereka karena senyum itu hanya akan muncul kala mereka benar-benar membuat Sejeong bangga yang artinya saat ini Sejeong sangat bangga pada mereka.

US || MarkHyuckTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang