Vote dulu baru membaca ya! Ehe~
•
•
•
•
•Takanashi [Name] adalah seorang gadis dengan rambut panjang berwarna hitam bergradasi (h/c) dan bola matanya yang berwarna (e/c). Rambutnya tergerai sampai punggungnya, yang dihiasi oleh penjepit rambut berbentuk kupu-kupu berwarna hijau mint di belakang rambutnya. Dan terdapat sebuah tato bergambar bunga sakura pada pipi sebelah kiri.
[Name] telah ikut menjadi anggota di Korps Pembasmi Iblis dan dalam peringkat Kinoto. Yang dimana jika dia telah naik ke peringkat Kinoe maka sebentar lagi akan menjadi salah satu dari 9 Pilar, yaitu, Hashiras.
Karena, [Name] telah menjadi anak yatim piatu dan kedua orang tuanya mati ditangan Iblis Uppermoon 1, Kokushibo, alias Mbah Kung dan tentu akan membalaskan dendam kedua orang tuanya.
Saat ini, [Name] sedang menjalankan misi di sebuah lokasi yang terbilang sangat jauh dari rumah Korps Pembasmi Iblis. Dia disana bersama seekor gagak kasugai miliknya. Mereka cukup lama pergi menuju lokasi tersebut hingga beberapa Minggu.
•
•
•"Akhirnya, sampai juga disini. Lokasi misinya kenapa jauh sekali ya?" Gumam nya sambil melewati berbagai rumah penduduk yang lampunya sudah dipadamkan. Dia berpatroli dan berkeliling mencari keberadaan sang iblis.
Tiba-tiba, aroma busuk menyengat hidung [Name].
Ini pasti aroma iblis. Aku harus cepat menemukan nya dan menuntaskan dengan cepat!
[Name] pun berlari menuju asal bau darah yang begitu menyengat hidungnya.
"Ketemu kau, dasar Iblis Sialan!" Umpat [Name] dan mulai menyerang iblis berbentuk menjijikan nya.
Aku harus segera pulang. Gara-gara iblis ini, aku harus pergi jauh-jauh dari markas Korps Pembasmi Iblis ke tempat yang bahkan penduduknya sebagian dimakan oleh nya. Dasar! Aku harus menuntaskan nya dengan cepat! Batinnya dengan sedikit kesal.
PERNAFASAN SAKURA
•🌸•
JURUS KETIGA
•🌸•
SEMILIR AROMA SAKURAPERNAFASAN SAKURA
•🌸•
JURUS PERTAMA
•🌸•
TUSUKAN BUNGA SURGA[Name] mengeluarkan sebuah tebaran kelopak bunga sakura yang berada di sekeliling iblis itu untuk mengelabuinya dan langsung memenggal kepalanya dengan dengan cepat sehingga iblis itu tidak sadar akan kehadirannya.
Claasssshhh....
Dengan cepat, [Name] berhasil memenggal kepala iblis itu dengan sangat mudah.
"Apa-apaan ini?! Aku tidak terima dikalahkan dengan anak bayi seperti mu! Asal kau tahu, aku ini salah satu mantan Lowermoon! Dasar kau kepar*t sialan! Akan ku balas perbuatan mu suatu hari nanti!!" Umpatnya mengoceh kepada [Name]. [Name] hanya diam sambil menatap jijik kepadanya.
"Cih, selamat menikmati neraka~" ujar [Name] dengan mengangkat tinggi kaki kanannya di udara dan langsung menghentakkan kakinya ke kepala iblis itu dengan sangat keras, hingga tulang kepala iblis itu remuk seketika. [Name] mendongakkan kepalanya ke atas dengan wajah sumringah.
"Misi telah selesai... Sekarang waktunya pulang dan beristirahat.... Takanashi [Name]... Kwaaak..." Seru gagak yang pergi bersama nya.
"Aku tahu itu, Kageryu. Yeaay! Akhirnya bisa pulang! Jauh-jauh ke sini hanya untuk membasmi satu iblis yang menjengkelkan, benar-benar sial sekali aku. Yosh! Aniki, aku akan membawakan mu hadiah spesial! Tunggu aku!" Serunya setelah iblis itu berubah menjadi abu. Dia pun langsung bergegas pergi dari lokasinya dan berlari menuju hutan. Dan tanpa beristirahat saat dalam perjalanan pulang.
KAMU SEDANG MEMBACA
KIMETSU NO YAIBA { I Mis(s)t You } (Hiatus)
Fanfiction"Kau.... adalah cinta pertamaku, [Name]. Hiduplah bersamaku selamanya," Seorang Hashira Kabut yang bernama Tokito Muichiro, bertemu dengan seorang Hashira baru yaitu Takanashi [Name]. [Name] adalah gadis seumuran dengan Mui yang telah diangkat menja...