suara langkah yang begitu cepat menaiki satu persatu anak tangga,nafas yang memburu karena lelah, keringat yang bercucuran.
"aduh capek banget gue,sial banget panik attack gue kambuh lagi kenapa sih gue harus punya penyakit ini,gue gasuka."
Flora merasa kesal pada dirinya sendiri mengapa dia harus mempunyai penyakit yang sangat menggangu nya."Flo kamu gapapa?"
...
hening
suara itu....
suara yang mampu menenangkan Flora."Fre?kamu kok-"
"iya aku ngikutin kamu"
flashback on
"eh gais aku duluan ya,sorry"
Freya pamit pada teman temannya itu"eum kira kira Flora kenapa ya?terus dia mau kemana,ikutin aja deh..."
batin FreyaFreya secara diam diam terus mengikuti Flora tapi dia bingung sebenernya mau kemana(?)karena Flora terus menaiki anak tangga bahkan saat sudah sampai lantai 3 dan Freya juga sedikit kaget karena ternyata ada 1 lantai lagi di sekolah ini.
"loh kok...,baru tau deh ada lantai ini padahal aku OSIS ko baru tau ya"
batin Freya kebingungan
tapi Freya tidak peduli karena yang terpenting saat ini adalah Flora.flashback off
"jadi kamu kenapa Flo?kok kaya panik gitu"
"e-eum Fre aku gapapa aku cuman butuh waktu sendirian"
"sendiri?tapi bahaya Flo kalau seandainya kamu ngelakuin hal yang aneh aneh gimana aku udah liat tangan kamu penuh goresan"
Flora pernah menyakiti dirinya sendiri dengan cara menyilet nyiletkan tangan nya agar membuat dia tenang.
"aku marah sama kamu Flo"
ucap Freya dengan nada dinginnya
Flora kaget mengapa tiba-tiba Freya marah(?)"marah kenapa Fre aku minta maaf kalo aku ada salah"
"aku benci kamu nyakitin diri sendiri berhenti lakuin itu Flo kalo kenapa Napa gimanaa"
Freya sekarang sedih melihat Flora seperti ituFlora hanya bisa terdiam jujur saja panik attack nya itu masih belum mereda tapi dia harus bisa menjawab Freya agar Freya tidak tau penyakit nya itu.
"Fre maaf tapi aku gabisa..."
"gabisa kenapa Flo? berhenti lakuin kaya gitu ayo sembuh!!"
Freya saat ini berusaha untuk memotivasi Flora tapi Flora hanya bisa diam seribu kata
sembuh katanya?bagaimana bisa flora sembuh dari trauma yang menyebabkan dia menjadi seperti ini.Flora tersenyum
"makasih fre tapi kamu boleh balik lagi sana,kasih aku waktu buat sendiri ya"
ucap Flora dengan lembut"Freya Lo gatau apa yang gue rasain..."
batin Flora lirih"yaudah aku pergi hati hati Flo"
ucap Freya berbohong, sebenernya Freya hanya menjauh dan bersembunyi untuk memantau Flora,dia khawatir takut terjadi sesuatu pada Flora"hiks AAAAAAAAAA BANGSAT KENAPA SIH GUA HARUS PUNYA PENYAKIT KAYA GINI?!GUA CAPE,CAPE BANGET"
Flora meluapkan semua emosi nya dengan berteriak seperti itu dia sudah muak dengan semuanya tak peduli kondisi yang penting penyakit nya sudah tidak menyerang nya lagi.Freya yang melihat Flora seperti itu merasa sangat sakit.Matanya sudah menjatuhkan air, mulutnya kelu diam seribu kata,hatinya merasa sakit tentu saja dia ikut merasa sakit bagaimana tidak?
melihat orang yang kita sayang ternyata punya luka yang sangat dalam.***
"eh Zee si mplor belum balik kelas ini udah jam ketiga loh anjr"
ucap Adel yang sedang khawatir sekaligus bingung karena sohib nya yang satu itu tak kunjung datang ke kelas"tadi sih katanya dia izin pulang karena sakit,tapi menurut gua bukan karena sakit del"
jawab Zee"kayaknya gua tau deh Zee nanti kita samper aja ke kos nya mau kaga?"
"boleh Del ntar kesana aja,gua rasa juga gua tau dia kenapa"
...
tok tok tok
suara pintu diketuk"Zee kok ini suara nya ilang"
"lu liat deh Del orang pintunya udah dibuka dodol lu"
"masuk kalian lama deh"
Flora membuka pintu dan mempersilahkan para sohib nya itu masuk"Flo,lu gapapa kan?"
ucap Zee dan Adel bersamaanZee dan Adel bertatapan
"apasih Zee ngikutin Mulu"
"dih emang gasengaja aja kali Del,ogah juga gua ngikutin lu"
"udah sih yaampun kalian bener bener dah ah pusing gue"
ucap Flora"hehe maap mplor,jadi gimana?lu sebenernya kenapa?"
ucap Adel"kumat lagi ya?"
ucap Zee"ya gitu deh haha cape banget Del Zee,gue pengen sembuh gue cape gini Mulu"
"kalian cape gasih berteman sama gue?secara gue sakit sakitan mulu hehe maaf ya kalo gue cuman bisa jadi beban kalian maaf banget"
lanjut Flora"apaansih lu ngomong begitu Flo,kita udah temenan dari dulu masih aja berpikiran kaya gitu"
ucap Zee"tau mplor, lu tuh berharga buat kita Lu keren Flo udah bertahan sampe saat ini gua bangga sama lu jangan pernah berpikir kaya gitu Flo gua sedih"
ucap Adel menyetujui omongan Zee sekaligus memberi nasihat pada Flora"makasih dan maaf ya?jangan tinggalin gue"
ucap flora dengan air mata yang mengalir dan memeluk kedua sohib nya itulantas Adel dan Zee pun ikut memeluk
"Udeh udeh jangan melow gini dong, mending pesen gofood aja gasie"
"SETUJU"
ucap Zee dengan penuh semangatFlora hanya tersenyum melihat dua sohib nya itu dan dia bersyukur karena mempunyai teman seperti Zee dan Adel.
***
TBC
Vote & komenan nya dooong ^^
KAMU SEDANG MEMBACA
First (?)
RandomFreFlo DelShel dan kapal lainnya yang bakal muncul ‼️HARAP BIJAK DALAM SEGALA HAL ini hanya fiksi jangan dibawa ke rl jadikan cerita ini untuk sekedar have fun yaa 🔊apabila ada kesalahan mohon maaf