coba

343 31 0
                                    

pandangan Ashel dan Adel bertemu.
saat ini perasaan mereka dua sama,jantung yang berdebar cepat,muka yang memerah,dan perut yang merasa seperti banyak kupu-kupu didalamnya.

"aduh mampus ditatap balik anjir pengen tereakkkkk"
batin Ashel

"lucu banget si crush gua"
siapa yang bilang?Adel.

saat ini Ashel bertemu Marsha dan berteriak teriak tidak jelas seperti orang gila, Marsha tentu tidak tau apa yang terjadi karena Ashel belum menceritakan kepadanya.

"Lo kenapa sih shel berisik tau ini kalo pada denger gimana coba mana bentar lagi masuk kelas"

"hehehehe maaf ya Marsha sayang....
gue gapapa kok sha cuman lagi seneng aja"
ucap Ashel pada Marsha,bohong Ashel bohong dia belum mau untuk bercerita tentang Adel kepada Marsha.

"heleh Lo tadi badmood parah terus sekarang happy banget heran gue,udah kaya bunglon aja Lo"


***

KRINGGGG

bel berbunyi keras tanda pelajaran selesai dan waktunya pulang

"Zee Flo menurut lu pada kalo gue ajak seseorang buat pulang bareng itu dia bakal mau gak ya?"

"mau aja kali,secara Lo kan famous"
ucap Flora

"bener tuh siapa sih yang gamau dibonceng seorang Adelia"
Zee ikut serta menyutujui ucapan flora

"hehehe bisa aja lu Jamal oke deh thanks ya kawan atas support nya"

Flora langsung pergi menaiki motor kesayangan nya sedangkan Zee?dia masih penasaran sebenarnya apa yang terjadi pada Adel sohib nya itu mengapa dia tiba-tiba.

"lu lagi suka sama orang ya del?lu mau nganterin siapa?"
bisik Zee pada telinga Adel

Adel terkejut Zee tiba-tiba saja berbisik di telinganya apalagi dengan pertanyaan pertanyaan itu

"apasih Zee minggir ah gua mau balik"
Adel langsung pergi ke mobilnya meninggalkan Zee

"BENER BENER YA LO ANAK KUCING NGESELIN KALO BUKAN SOHIB GUA UDAH GUA PUKUL LU,LU UTANG CERITA SAMA GUA SAMA FLORA AWAS LO DEL!!"
Dengan perasaan kesal Zee berteriak seperti itu karena Adel selalu saja membuatnya kesal jika sedang ada yang ditutupi oleh nya.

***

"oh itu dia....,cakep banget jadi pengen cium"
Ucap Adel tanpa sadar dia berkata seperti itu,ucapan nya tidak sungguh sungguh

(ya masa main cium cium anak orang)
-author

"eum kak Ashel?"

Ashel yang sedang berjalan untuk pulang pun memberhentikan langkahnya,karena dia mendengar ada yang memanggil namanya tapi dia tidak tau itu suara siapa tadinya Ashel ingin melanjuti langkah nya namun...

hap

tangan nya di genggam erat oleh Adel.

"iya kenapa ya?kamu siapa?"
jutek bukan?(padahal aslinya Ashel juga ngereog gajelas cuman sok kull)

"ohiya kenalin kak nama gua Reva Adelia biasa dipanggil Adel tapi kalo mau manggil sayang juga boleh banget kok"

Dasar Adelia Adelia,gadis itu malah sempat sempat nya menggombal.

"sa ae nih buaya darat satu hadeh ngerepotin perasaan orang aja"
batin Ashel

"ohiya Adel kenapa?btw kok kamu tau nama aku?"

"iya tau dong, udah kak to the point aja gua mau ngajak Kaka pulang bareng mau ga?"

bisa bisanya Adel langsung to the point,ya memang jujur saja Adel ini tidak suka basa basi.

"hah anjir yang bener aja langsung ngajak pulang bareng keren juga nyalinya ah jadi makin suka deh gue"
lagi lagi batin Ashel berbicara

"gausah Del takut ngerepotin aku bisa pulang sendiri"

"gapapa ka ga ngerepotin sama sekali,ayo naik apa perlu gua gendong?"

"yang bikin repot itu pesona lu kak,haduh bikin repot banget hati gua jadi dag Dig dug digidaw ser tiap ketemu lu cuman gapapa karena gua nurunin gengsi aja biar bisa pdkt"
batin Adel

****

TBC

Vote & komenan nya dooong ^^

First (?)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang