Sesampainya di rumah sakit Lily langsung ditangani oleh tenaga medis, sebelum memasuki UGD Lily pun berpesan kepada Jichu.
Lily : eonn, apapun yang terjadi tolong jangan kasih tau niny tentang kondisi ku saat ini (memegang tangan Jichu)
Jichu : sebenarnya kamu sakit apa ly?
(Panik)
Lily pun tak sadarkan diri
Rose : ly, bangun lo dengar gua, gua bilang bangun ly (Menangis)
Kemudian Lily ditangani oleh dokter, beberapa menit kemudian dokter pun keluar dan memanggil keluarga Lily.Dokter : keluarga Lily
Sontak Jichu dan Rose pun berdiri dan menghampiri dokter
Jichu: iyaa dok kami eonnie nya, sebenarnya Lily sakit apa dok?
Dokter : (dengan berat hati memberi tau Jichu dan Rose) Lily mengidap kanker paru yang sekarang sudah mencapai stadium akhir.
Jichu : apa dok, kanker?
Rose : Dokter pasti salah, Lily ngak mungkin mengidap kanker (menangis karena tak percaya)
Dokter : jadi Lily belum memberi tau kalian berdua soal penyakitnya?
Jichu dan Rose hanya terpaku diam dan menangis karena tidak kuat mendengar penyakit yang di derita adeknya.Jichu : jadi apa yang harus dilakukan dok, agar Lily bisa sembuh?
Dokter : kita harus melakukan operasi pengangkatan sel kankernya
Rose : pokoknya lakukan yang terbaik buat Lily dok (menangis)
Dokter : tapi operasi ini tidak bisa dilakukan di disini!
Jichu : maksud dokter apa? (Marah)
Dokter : operasi ini hanya bisa dilakukan di RS yang ada di Amerika karena, peralatan di Korea tidak memadai (menjelaskan kendala dari rumah sakit tersebut)
Rose : pokok nya lakukan saja yang terbaik dok, asalkan Lily kembali sehat.
Dokter : baik kami akan mempersiapkan keberangkatan Lily,dan itu juga harus ada persetujuannya dari pasien tersebut
Jichu : baik dok
Rose : apa kami boleh melihat lily dok?
Dokter : silahkan
Mereka hanya terdiam melihat lily yang terpasang alat-alat medis, rose pun menangis di pelukan Jichu karena tak tega melihat lily.Sementara itu di rumah niny.
Niny mencoba menghubungi lily karena sudah 2 Minggu tidak ada kabar.
Niny : kamu kemana sih ly (sangat cemas)
Niny : sepertinya aku harus ke rumahnya untuk mengetahui keadaan nya.Bersambung....
Gimana nih,apa ceritanya mau dilanjut???
Author sangat berharap kepada semua pembaca agar mendukung cerita AMOR FETI ini, dengan cara komen,dan vote yaaSalam hangat dari author
KAMU SEDANG MEMBACA
AMOR FETI (Mencintai takdir)
Teen Fictionmenceritakan sebuah kisah Lily dan Niny. dimana Lily terkena penyakit parah, dan Niny yang meninggalkan nya karena kebohongan dari Lily. akankah kisah mereka menjadi happy atau sad???