apakah operasi Lily berjalan dengan lancar?

93 9 0
                                    

    5 jam kemudian operasi Lily pun selesai, Dokter keluar dan tidak banyak bicara hanya meminta keluarga untuk masuk.
Jichu, Rose,dan Niny pun masuk untuk melihat kondisi Lily.
Tampak Lily yang terbaring menggunakan banyak alat medis yang terpasang pada tubuhnya.
Dengan terbata-bata Lily pun mulai berbicara.
Lily : eonn sakit,aku sudah tidak kuat lagi (dengan suara meringis)
Jichu : kamu harus bertahan Ly,kamu harus kuat (memegang tangan Lily)
Lily : eonn,jika aku pergi nanti jangan sedih yaa, eonn adalah kakak yang terbaik (suara terbata-bata)
Jichu : jangan ngomong seperti itu ly (menangis)
   Lily memanggil rose
Lily : congah
Rose : iyaa ly, Lo harus kuat yaa (menangis di samping Lily)
Lily : maaf ya gua sering jahilin lo,tapi sebenarnya gua sangat sayang pada Lo (dada Lily sudah mulai sesak)
Rose : gua juga sangat sayang Samo Lo ly, Lo harus sembuh
Lily : gua titip eonn ya sama Lo,jaga dia baik-baik (nafas sudah mulai sesak)
Rose : nggak ly, kita berdua yang akan jaga eonn sama-sama,Lo jangan ngomong seperti itu (menangis)

Lily : niny (memanggil Niny)
Nini pun menangis menghampiri lily
Lily : jangan sedih, terimakasih Sudah mencintaiku selama ini, maaf yaa aku tidak bisa menjadi yang terbaik bagimu
Niny : nee ly, kamu segalanya bagiku,kamu pasti bisa melewati semua ini, berjanjilah padaku.
Lily : tidak ny, aku tidak kuat lagi,
Jaga dirimu ya,semoga kelak kita bertemu lagi.

Tak lama setelah itu Lily sesak nafas, detak jantung nya mulai menurun dan akhirnya lily menghembuskan nafas terakhirnya dan pergi untuk selamanya.

Bersambung....

AMOR FETI (Mencintai takdir)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang