Setelah mereka berbincang-bincang akhirnya niny pun memutuskan untuk memasak buat Lily dan Lily pun menyetujuinya.
Akhirnya niny langsung ke dapur dan mulai memasak untuk Lily, beberapa menit kemudian masakan niny pun matang,dan Niny pun memanggil Lily.Niny : ly makanan nya udah jadi, silahkan makan
Lily : wah masakan mu wangi sekali,terimakasih niny, ayo makan bersama-sama?
Niny : ayoo (sambil menaruh makanan ke atas piring Lily)
Lily : omoo masakan mu enak sekali ny (menyuap dengan lahap)
Niny : terimakasih ly,ayo makan yang banyak.
Mereka berdua pun menikmati makan siang tersebut,dan bertukar pikiran satu sama lain.
Hari pun berganti sore niny pun pamit untuk pulang.Niny : Ly, sepertinya aku harus pulang karena sudah sore,dan senang bisa berkenalan denganmu (malu-malu)
Lily : Terimakasih untuk hari ini ny (tersenyum)
Akhirnya niny pun pulang, semenjak hari itu Lily dan Niny pun sering bertemu bahkan mereka sering makan malam bersama.
Sebulan kemudian Jichu dan Rose pun pulang dari paris.Jichu : annyeonghaseyo ly, bagaimana kabarmu
Lily : baik eonnie, akhirnya kalian pulang, aku sangat merindukan kalian (memeluk Jichu)
Rose : ini ada hadiah buat Lo
Lily : kalian pasti lapar, ayoo kita makan bersama-sama?
Jichu & Rose : ayoo, kami sudah sangat lapar
Mareka pun telah duduk di ruang makan,dan mengambil makanan masing-masing.
Jichu : bagaimana hubungan mu dengan niny, Ly?
Lily : sangat baik eonn, bahkan kami sering makan malam bersama,dan jalan bareng. (Bahagia)
Rose : jadi apa dia mau Sama Lo?
Lily : tentu saja
Tak lama setelah mereka berbincang-bincang Lily merasa pusing dan batuk berdarah, Jichu dan Rose pun langsung menelepon ambulance dan membawa Lily ke rumah sakit. Pada saat itu lah mereka baru tau apa penyakit Lily sebenarnya.BERSAMBUNG.......
KAMU SEDANG MEMBACA
AMOR FETI (Mencintai takdir)
Teenfikcemenceritakan sebuah kisah Lily dan Niny. dimana Lily terkena penyakit parah, dan Niny yang meninggalkan nya karena kebohongan dari Lily. akankah kisah mereka menjadi happy atau sad???