"Holaaa guys! aku chisung. Aku hari ini akan berangkat pergi sekolah. Oiya aku bersekolah di SMP Negeri 1 Jakarta Selatan. Humm untuk pelajaran hari ini..."
"CHISUNGG AYO CEPAT NANTI KAMU TELAT"
"ABANG IHH GANGGU ADEK LIVE AJA"
"NANTI LAGI LIVE NYA AYO CEPETAN, KAKAK ADA RAPAT OSIS NIH SEBENTAR LAGI"
"Okey guys, udah dulu yaa. Abang ku sudah cerewet sekali ini. Sampai bertemu kembali" tutup jisung pada live nya dan segera bergegas untuk turun ke bawah
"Ayok bang"
Chisung kini memasuki mobil Jeno dan Jeno pun melajukan mobilnya dalam kecepatan standar agar adik nya tidak takut.
"Nanti abang pulang telat, jangan lupa telfon bang haechan ya buat jemput. Soalnya tadi abang lupa ngasih tau dia"
"Abang rapat mulu"
"Iya soalnya mau ada acara pentas seni"
"HOH? REOLLY?"
"Iya dek" Singkat Jeno untuk menjawab pertanyaan chisung.
Akhirnya mereka berdua sampai pada sekolah Chisung. Chisung pun turun lalu menutup pintu mobil.
"Belajar yang rajin, kalau ada sesuatu kabari abang ya?"
Chisung hanya mengangguk mendengar pesan dari abang nya itu dan melambaikan tangan sambil melihat mobil abang nya melaju meninggalkan dirinya.
Chisung kini memasuki pekarangan sekolah dan berjalan menuju kelasnya. Sesampainya di kelas, ia bertemu dengan beberapa teman nya.
"Chii!"
Suara itu.. Yeah itu ningning. Teman Chisung satu-satunya yang sangat cerewet.
"Kau memanggilku?"
"Enggak!" jawab ningning sambil memukul pelan pelan chisung. "Lo tuh gue tungguin di gerbang chi, malah masuk duluan"
"Ehehhee lupa kalau kita udah janjian"
"Kecil-kecil udah pikun!!!"
Bel berdering nyaring sekali, chisung duduk di bangku nya. Tidak lama guru nya pun memasuki kelas chisung lalu kelas pun di mulai.
Pukul 12.30 para siswa dan siswi SMP Negeri 1 Jakarta Selatan, kini tengah beristirahat. Ada pula beberapa dari mereka yang beribadah.
"Chi kenapa sih lo enggak suka coklat?"
"Aku alergi coklat, aku menginginkan nya tetapi tidak bisa. Bahkan aku tidak bisa meminum susu putih"
"Kau aneh!"
Chisung hanya melihat wajah teman nya itu sambil tertawa kecil, lalu melanjutkan makan siang nya.
"Chi pulang sekolah ingin ke taman? aku akan ke sana untuk melihat pentas seni dari sekolah SMAN 1 Jakarta Selatan"
"Itu SMA abang ku.. tapi kan acara nya masih Minggu depan Ning" Jawab chisung sembari menyeruput sup nya
"Iyaa kita harus melihat persiapan nya chi pasti banyak kakak kakak ganteng disana"
"Ning jaga mata mu"
"Lo tuh enggak boleh gitu chi. Untuk menyegarkan mata kita harus melihat yang tampan"
"Lebih tampan Abang ku"
Ningning menatap chisung dengan tatapan bombastic nya sambil memukul lengan teman nya itu pelan.
. . .
"Ini sudah siang, kenapa bang jenok belum jemput" Chisung melihat sekeliling sekolah yang keadaan sudah sepi
KAMU SEDANG MEMBACA
My Life Is For You.
AléatoireIni kisah seorang adik bungsu di keluarga Lee. Hidupnya yang tidak berjalan semestinya yang dia inginkan. Namun, Dia harus berusaha membuat Kakak-Kakak nya percaya bahwa bukan dia Pelaku nya. Warning !! Dimohon untuk tidak meng-copy karya saya untuk...