1.Kantin

2.2K 32 0
                                    


Hai selamat datang di cerita kedua saya

Jangan lupa vote and komen ❤️

Ini hasil pemikiran saya sendiri
Dilarang jiplak jiplak apalagi bersembunyi dengan kata terinspirasi

Ini hasil pemikiran saya sendiri no jiplak jiplak
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Ini hasil pemikiran saya sendiri no jiplak jiplak

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

.
.
.
.

Vegas adalah geng motor yang di bentuk sekitar 6 tahun yang lalu,yang di dirikan oleh Gino pradipan ganendra,yang sekarang di wariskan kepada anak nya yang bernama Gibran gantara ganendra.

Awal mula Vegas hanya di isi oleh Gibran dan ketiga sahabatnya saja,namun lama semakin lama banyak anak laki laki kalangan luar yang bergabung ke geng itu,banyak jugak siswa taruna bakti yang bergabung ke geng itu.anak laki laki yang berusia 16 tahun yang tidurnya di bawah kolong jembatan sama hal nya,Gibran mengajak anak laki laki itu untuk bergabung ke geng nya agar tempat mereka tidur menjadi nyaman,hingga saat ini anggota geng Vegas berjumlah 200 anggota.

Kalau kalian pikir markas mereka adalah bangunan tua yang sudah tidak layak untuk di gunakan,maka kalian salah,markas yang mereka tempati sekarang adalah mansion besar milik keluarga Gibran yang di wariskan kepadanya,yang sekarang menjadi markas mereka.

Author: orang kaya mah bebas

Gibran:bacot Lo thor

🌼🌼🌼

"KEYLA BERHENTI LO"pekik seorang gadis sedang mengejar gadis yang bernama lengkap Keyla lovania Smith

Kini ke2 gadis itu sedang berlari di lorong sekolah SMA taruna bakti.banyak murid yang berada di lorong itu menatap ke2 gadis yang sedang berlarian dengan tatapan heran.

"KEYLA SINI GAK LO"pekik gadis itu masih mengejar Keyla

"GIBRAN TOLONGIN GUE"Teriak Keyla yang langsung bersembunyi di belakang tubuh kekar cowok yang bernama lengkap Gibran gantara ganendra.

"Huff...huf..."kedua gadis itu menarik nafasnya yang ngos ngosan

"Sini Lo Keyla"ucap gadis itu menatap Keyla dengan tatapan permusuhan

"Maafin gue nai gue gak sengajah sumpah"balas Keyla sambil mengangkat jari telunjuk dan jari tengahnya membentuk v.dan detik kemudia keyla langsung tertawa yang membuat Gibran dan ke3 temannya menatap cewek itu aneh

"Lo kenapa kesambet Lo?"tanya salah satu teman Gibran yang bernama Devan atau bernama lengkap Devan Fernandez cowok yang memiliki paras yang tampan walaupun masih tampanan si Gibran,Devan salah satu inti geng yang memiliki jiwa playboy.

Keyla storyWhere stories live. Discover now