4.Reyhan Keanu Smith

747 13 0
                                    

Selamat datang

Happy reading ❤️

Ini hasil pemikiran saya sendiri no jiplak jiplak
.
.
.
.
.
.
.

Ini hasil pemikiran saya sendiri no jiplak jiplak

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

.
.
.
.
.

pesawat Amerika baru saja mendarat dengan mulus di bandara Jakarta,Pria tampan dengan outfit sederhana baru saja turun dari pesawat,ia pun menghembuskan nafas lega karena selamat sampai tujuan.

"Akhirnya sampai tujuan"ucap pria tampan itu

"Aku kembali"gumamnya dan langsung masuk ke dalam mobil Pajero sport berwarna putih,tidak lupa juga dengan kopernya,setelah itu pria tampan itu langsung melesat dari bandara.

Hari ini adalah hari Minggu,hari dimana yang banyak di gunakan oleh orang orang untuk beristirahat,Keyla,
Gadis itu sedang menelungkup di kasur king size nya dengan leptop yang berada di depan.

Saat ini,Keyla sedang sibuk menonton berbagai Drakor kesukaannya dengan berbagai cemilan yang berada di sisi kiri dan kanan,berbeda dengan Keyla.

Kini seorang pria tampan sedang berada di kawasan kediaman keluarga Smith.cowok tampan itu
langsung turun dalam mobil Pajero sport berwarna putih miliknya dengan satu koper yang ia bawak,ia tersenyum melihat bangunan tinggi dan megah milik keluarga Smith.

Cowok itu langsung berjalan ke arah pintu utama,senyuman manis di bibirnya tidak sedikitpun luntur

"Assalamualaikum"setelah mengucapkan salam,cowok itu langsung masuk dan dapat ia lihat satu wanita paruh baya dan satu pria paruh baya sedang berada di sofa ruang tamu dengan TV yang menyala,kedua sepasang itu lantas menoleh ke sumber suara.

"Waalaikumsalam"balas keduanya sambil menatap seorang cowok bermasker yang sedang berdiri di ambang pintu dengan tatapan heran,siapa cowok itu pikir mereka.

"Bunda,ayah"ucap cowok itu sambil membukak masker yang menghalang wajah tampan nya.sontak kedua pasangan paruh baya itu berdiri saat mengetahui laki laki itu

"Reyhan"ucap Risa dan langsung berlarih ke arah cowok tampan dan...

Grep

Risa langsung memeluk erta tubuh cowok itu dan di balas tak kalah erat oleh cowok itu

"Kenapa gak bilang sama bunda kalau Abang pulang"ucap Risa yang masih memeluk tubuh atletis cowok itu yang  lebih tinggi dari dirinya.

Keyla storyWhere stories live. Discover now