After Marriage:Hal 11

562 45 2
                                    

Happy reading...


Taeyong duduk sendirian di Cafe 7 Dream sambil menikmati jus strawberry-nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Taeyong duduk sendirian di Cafe 7 Dream sambil menikmati jus strawberry-nya. Ia mampir ke sana sepulang sekolah bersama teman-temannya, tapi mereka sudah pulang duluan. Ia tidak menyadari ada sosok yang memperhatikannya dari kejauhan.

Taeyong sedang memainkan ponselnya, membalas chat dari teman-temannya. Byurrr! Sesuatu yang dingin membasahi wajah Taeyong. Setetes cairan masuk ke mulutnya. Jus jeruk! Taeyong mendongak mencari tahu siapa yang sudah menyiramnya dengan jus jeruk.

"Kak Naeun?" gumam Taeyong kaget.

"Apa-apaan ini, Kak?" Taeyong mengelap wajahnya dengan tangannya.

"Lo masih nanya kenapa? Lo emang gak tahu diri ya, jadi cewek! Bisanya cuma ngrebut pacar orang! Murahan lo! Sok polos pura-pura gak tahu!" bentak Naeun.

Emosi Taeyong tersulut.

"Diam! Gue hargain lo sebagai kakak kelas gue. Lo gak perlu triak-triak di hadapan gue. Sebenarnya mau lo apa, hah?" Taeyong balas membentak.

"Ha ha ha! Akhirnya lo yang sebenarnya keluar juga. Di hadapan Jaehyun aja lo lembut. Lo tanya mau gue apa? Jaehyun! Lo jauhin Jaehyun, karena gue calon istrinya! CALON ISTRI!" teriak Naeun.

Gue istrinya!!!! Ingin sekali Taeyong menjawab seperti itu.

"Baru calon, kan? Belum tentu jadi istrinya!" tukas Taeyong sinis.

Plakkk! Naeun menampar wajah Taeyong.

Taeyong memegangi pipinya sambil meringis.

"Ini belum seberapa! Lo bakal dapetin lebih dari ini kalau lo masih deketin Jaehyun. GUE GAK MAIN-MAIN! Ingat! Jauhin Jaehyun!"

Byurrr!!!

Tiba-tiba, Mingyu muncul dan menyiramkan jus avokad di tangannya ke wajah Naeun.

Naeun terperangah tak percaya.

"Mingyu! Apa yang lo lakuin?" tanyanya geram.

"Gue cuma ngelakuin apa yang lo lakuin ke Taeyong. Ada yang salah? Seharusnya gue tambah tamparan ke wajah lo, tapi gue masih punya rasa kasihan. Sebelum rasa kasihan gue hilang, sebaiknya lo pergi dari sini!" kata Mingyu dingin.

Naeun menggeram sambil menghentakkan kakinya, lalu berbalik pergi.

Taeyong masih memegangi pipinya. Mingyu berjalan mendekat, mengambil berlembar-lembar tisu di atas meja dan menyeka sisa jus jeruk di wajah Taeyong.

AFTER MARRIAGE (Jaeyong) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang