Jungwon tak langsung memutuskan untuk pulang, melainkan singgah ke sebuah taman mini yang berada di sebrang jalan.
Kedua telinganya tersumpal headset, Jungwon duduk termenung di sebuah bangku panjang. Tatapan matanya kosong.
Setelah beberapa saat akhirnya Jungwon memutuskan untuk beranjak untuk pulang menuju rumahnya.
Rumah? Benarkah itu rumahku?
Itu selalu menjadi pertanyaan untuk Jungwon, karna bagaimana pun juga dia tidak mengingat apapun.
2 tahun lalu setelah ia membuka mata. Jungwon hanya melihat Taehyun dan kedua orang tuanya.
Taehyun bilang kalau mulai sekarang ia adalah adiknya dan kedua orang tuanya adalah orang tuanya juga.
Jungwon tau dia bukan adik kandung Taehyun.
Dia bukan Kang Jungwon anak dari Papa dan Mama.
( Orang tua Taehyun).Siapa orang tua kandungnya? Jungwon tidak ingat. Setiap dia berusaha untuk mengingatnya kepalanya akan terasa sangat sakit dan itu akan berakhir dengan demam tinggi.
Kata Dokter tidak perlu memaksakan diri untuk berusaha mengingat masalalu.
Taehyun juga melarangnya.
Lalu Jungwon di kirim ke Luar negri.
Disana Jungwon tinggal bersama dengan Yeonjun. Terkadang juga Kedua orang tuanya ( orang tuanya Taehyun). Datang untuk menjenguk keadaan Jungwon.
Setelah 2 tahun Jungwon akhirnya kembali ke Indonesia. Katanya dulu dia tumbuh besar disana.
Tapi...Kenapa aku tidak bisa mengingat apapun?
Jungwon berdiri di pinggir jalan, dia menunggu lampu khusus pejalan kaki berubah menjadi hijau.
"Jam berapa ini? " Jungwon merogoh saku jaketnya untuk melihat ponselnya.
Ternyata sudah hampir jam 8 malam. Ia harus segera pulang sebelum Kak Taehyun sampai di rumah terlebih dahulu.
Jungwon sedikit terburu-buru sampai-sampai kurang memperhatikan rambu lalu lintas yang masih berwarna kuning. Hal hasil Jungwon nyaris ke serempet motor beruntunya ada seseorang yang berhasil menarik tangannya.
Tubuh Jungwon tertarik kebelakang dan menabarak tubuh orang dibelakangnya.
Jungwon terkejut dadanya berdetak sangat cepat sekarang. Tadi nyaris saja!
"Terimakasih" Ujarnya lirih. Jungwon memutar tubuhnya kebelakang untuk melihat Siapakah orang yang sudah menyelamatkannya.
"Jangan melamun di jalan kayak gini! Lo hampir aja Ketabrak lo ngerti gak? "
Dia seorang pemuda, umurnya sekitar 17-18 tahun.
Dan entah kenapa Jungwon merasa sedikit familiar dengan wajahnya.
"Lo gak apa-apa? "
Dia bertanya dengan khawatir.
Siapa dia?
"Gue gak apa-apa , makasih karena udah nolongin gue" Jungwon membungkukkan tubuhnya.
Lalu Jungwon berbalik badan dan segera menyebarang jalan.
"Jungwon"
Orang itu bergumam pelan.
"Gue gak salah liat kan? "
Dari sebrang jalan ada seseorang yang menaiki sebuah motor sport berhenti untuk memastikan sesuatu yang baru saja ia lihat.
Ia membuka kaca helm full facenya agar bisa melihat dengan lebih jelas.
KAMU SEDANG MEMBACA
GENGS [ JUNGWON HAREM ]
Romanceft Enhypen x Treasure & TXT. Tentang perjalanan Jungwon dalam mencari ingatannya yang telah hilang.