" Ada urusan apa sih lo sama anak gengs Black Tiger?"
"Gue-"
"Shutt!! Mereka dateng"
"Thanks buat yang tadi, gue traktir lo makan. Pesen aja sepuasnya"
"Ok gue gak akan sungkan"
"Btw nama lo siapa? "
"Jungwon, lo? "
"Haruto"
"Won! Jungwon! '
Brak!
Terbangun dengan keterkejutan. Jungwon mengusap wajahnya kemudian ia menatap sosok Taehyun dengan tatapan kesal. Yang baru saja datang ke dalam kamarnya. Mendobrak pintu.
Apa-apaan sih kakaknya ini?!
Ganggu aja orang lagi tidur juga!
" Won! Gue denger lo di culik sama anak Warriors , gimana lo ada yang luka gak? "
Taehyun dengan khawatir menghampiri Jungwon yang setengah berbaring di atas ranjangnya, Taehyun memeriksa setiap inci tubuh Jungwon. Dan menemukan sudut bibir Jungwon yang sedikit membiru, leher yang tertempel plaster. Taehyun menatap luka Jungwon dengan tajam- matanya penuh dengan kilatan emosi. Tangannya bahkan sudah terkepal erat.
"Gak bakal gue ampunin anak-anak Warriors!! "
Kemudian Taehyun bangkit, hendak melangkah pergi meninggalkan kamar Jungwon. Tapi karena Jungwon bertanya, Taehyun kembali berbalik untuk menatap sosok Jungwon yang sekarang udah berdiri tegak di depannya. " Mau kemana? " Tanya Jungwon.
"Gue mau ngasih pelajaran sama para bedebah sialan yang udah berani nyentuh lo"
"Kak-"
"Won-" Taehyun menyela, Ia memegang bahu Jungwon. Menatap mata adiknya itu dengan lembut. " " Lo tuh adek kesayangan gue. Gue gak bisa diem aja ngeliat lo luka-luka kayak gini" Kemudian tatapan Taehyun kembali berkilat penuh emosi.
"Kalau hari ini gue gak ngasih pelajaran sama para bedebah sialan itu! Maka gue gak akan bisa nampakin wajah gue di depan lo lagi. gue ngerasa udah gagal sebagai seorang Kakak buat lo, Won!. Jadi jangan cegah gue"
"Ok... Tapi lo harus hati-hati, jangan sampai luka. Janji? " Jungwon tersenyum lembut, menjulurkan jari kelingkingnya.
"Iya janji" Taehyun menyambut jari kelingking Jungwon dengan senyuman tipis.
Sebelum pergi meninggalkan kamar Jungwon, Taehyun melekuk tubuh Jungwon sekilas, mengusap puncak kepalanya. Kemudian bilang.
"Jangan kemana-mana dulu, istirahat"
"Iya bawel! "
.......
KAMU SEDANG MEMBACA
GENGS [ JUNGWON HAREM ]
Roman d'amourft Enhypen x Treasure & TXT. Tentang perjalanan Jungwon dalam mencari ingatannya yang telah hilang.