[🦄] Chapter 20

1.6K 230 70
                                    

#typo dimaklumi!!

*

*

Naikkan hestek #tahanemosi #janganngumpat

*

*

*

"Mum tau kalau kau sangat membencinya, tapi... Dia tetaplah ayahmu." Ucap Rose berusaha membuat Jean tidak semakin tersulut emosi.

Jungkook cukup terkejut mendengar ucapan Rose tadi, dia tersenyum samar sekaligus bahagia karena Rose masih menganggapnya sebagai seorang ayah dari anak anak mereka.

Sementara Jean, dia mengepalkan tangannya kuat seolah-olah tak terima akan apa yang diucapkan oleh sang mommy.

"Mum benar!.... Dia memang ayahku, tapi mum tidak akan lupa kan bagaimana dia melepaskan kita begitu saja?"
"Dia sendiri yang mengusir kita dari kehidupannya... Dan semenjak aku keluar dari rumah ini, dia sudah bukan ayahku lagi." Ucap Jean dengan tegas dan tanpa takut sedikitpun.

"Jean!"

"Aku tidak suka mum berada di sini dan merawatnya layaknya seorang pembantu, bukankah dia masih memiliki isteri yang bisa mengurus keperluannya?" Jean menekan kata isteri.

Rose hanya diam sementara Jungkook benar-benar merasa malu sekaligus merasakan rasa sakit di dadanya saat mendapat perlawanan dan penolakan dari anak kandungnya sendiri.

Jean sudah tidak menganggapnya sebagai seorang ayah lagi...

Dia baru saja berusaha berdamai dari masa lalu dengan Rose dan sekarang Jean.

"Aku tidak tau apa yang kalian bicarakan dari tadi pagi hingga sekarang, tapi yang jelas.... Aku tidak terima kalau mum akan kembali lagi dengannya." Tekan Jean.

Mendengar hal tersebut, Jungkook terkejut bukan main. Dia menyingkap selimutnya, dan berniat untuk berbicara baik baik dengan Jean, namun Jean lebih dulu membaca pergerakan Jungkook.

"Jangan mendekat!" Ucapnya dengan suara sedikit keras, seolah-olah mengisyaratkan kalau dia tidak memberi izin pada Jungkook untuk mendekatinya ataupun memohon maaf.

Karena semuanya sudah terlambat pikirnya.

Kemudian Jungkook benar-benar menuruti perkataan Jean, dia kembali diam di atas ranjang sedangkan Jean beralih menatap sang mommy.

"Jika mum memilih kembali.... Maka aku yang akan pergi dari hidup mum." Ucap Jean kemudian berlalu pergi.

"Jean!!"

Rose berteriak, berusaha mengejar Jean namun tangannya ditahan oleh Jungkook.

"Tunggu, Rose!"

"Apalagi?! Aku harus pergi mengejar Jean." Rose berusaha melepaskan tangan Jungkook namun Jungkook memegang tangannya dengan sangat erat.

"Maaf jika semua ini adalah kesalahan ku." Lirih Jungkook.

Rose berhasil melepaskan tangan Jungkook dan berlari menuju pintu.

"Rose!"

Jungkook kembali memanggilnya, dan kini Rose berhenti tepat di depan pintu.

"Apapun yang terjadi, aku akan berharap kau kembali." Ucap Jungkook dengan suara serak.

[✔] HIMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang