-𝓑𝓸𝓼𝓼 𝓿𝓼 𝓶𝓮-

186 27 1
                                    

Just one-shoot(Gk ada lanjutan lagi)🔞🔞

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Just one-shoot
(Gk ada lanjutan lagi)
🔞🔞









  ❝ Pernah membenci seseorang hingga kau bahkan muak sekali melihat wajahnya? Selamat. Kau sama sepertiku.

Orang yang kubenci semenjak Senior high school bahkan sampai sekarang, mendadak menjadi boss baru di tempatku bekerja. Apa yang lebih sial dari kehidupanku yang menyebalkan ini?










Menjadi anak yang dibanggakan orang tua adalah satu tujuan utama Park Areum di dalam kehidupannya.

Pemikiran itu, membuatnya Areum bekerja lebih keras untuk menjadi murid terpintar di sekolahnya, ikut berbagai eskul, belajar lebih giat dan lebih giat lagi agar menjadi juara kelas maupun satu sekolah.

Gadis bersurai arang itu selalu berhasil mendapatkan apa yang dia inginkan, Areum tidak pernah gagal.

Sampai dimana seorang siswa baru, bertampang datar dengan gaya arogan dan khas remaja nakal, berhasil membuat Park Areum kalah untuk pertama kali, berhasil membuat senyuman kemenangan Areum luruh untuk pertama kali, dan berhasil membuat Areum menangis karena seorang laki-laki.

Murid baru itu, bernama Kim Taehyung.

Dia tidak memiliki tampang seperti seorang jenius, malah sebaliknya, Kim Taehyung bernampilan seperti murid berandal yang selalu pongah dan buta aturan.

Kim Taehyung tidak pernah absen membolos dalam mengikuti pelajaran, kabur adalah hobi dari laki-laki itu. Tetapi, entah kenapa, Kim Taehyung selalu mendapatkan nilai sempurna di setiap pelajaran!

Areum kira, Taehyung menyontek hingga membuat murid baru itu sukses besar dalam hal nilai, namun Taehyung langsung membuktikannya dengan mengikuti olimpiade Matematika nasional dan berhasil menyabet piala bergilir serta piagam emas.

Kim Taehyung juga ternyata berbakat dalam bidang non-akademik, dia masuk ke club basket dan menjadi kapten basket.

Memenangkan pemilihan presiden sekolah, kemudian menggeser posisi Park Areum sebagai murid teladan di Seoul Senior High School.

Karena kejadian itu pula, Areum yang selalu dibanggakan oleh semua guru dan teman-temannya, berhasil digantikan oleh Taehyung si murid bengal yang menyebalkan.

Sejak saat itu, Areum menyatakan diri untuk membenci Kim Taehyung!

Areum anti berdekatan dengan Taehyung, bahkan untuk sejengkal saja rasanya Areum ingin sekali menendang mukanya yang congkak itu.

Hal itu berlangsung sampai Areum dinyatakan lulus dari sekolah, masuk ke perguruan tinggi, hingga dimana dia sekarang sudah berhasil bekerja di salah satu perusahaan ternama di Korea Selatan.

Takdir memang tidak pernah selaras dengan keinginan.

Harapan Areum untuk menghindari Kim Taehyung di dalam kehidupannya langsung gagal seketika, saat gadis itu menemukan fakta bahwa yang akan menggantikan bos lamanya adalah Kim Taehyung; yang kini bertransformasi menjadi pria tampan dengan sejuta pesona.

NAUGHTY BOSS [KTH]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang