Mereka sampai sekitar jam 8 kurang, saat mereka turun dari mobil mereka langsung ketahap pengecekan, pengecekan check-in dan tahap - tahap lainnya sebelum masuk kedalam pesawat, setelah melewati tahap - tahap keamanan.
Setelah itu mereka pun menunggu take off di ruang tunggu, mereka menunggu beberapa menit akhirnya mereka masuk kedalam garbarata dan masuk kedalam pesawat, Kaidan dan Rachel duduk berdua dan sebelah kedua orang tuanya. Mereka harus menunggu beberapa menit sebelum take off karna pramugari dan petugas disana akan menyampaikan hal - hal yang cukup penting, setelah sudah akhirnya mereka pun take off.
09.00 PM
Karna Rachel membawa bantal leher miliknya ia pun memakainya di leher dan bersandar pada kursi pesawat sambil melihat kearah jendela, karna mereka pakai business class Rachel pun mengatur kursi nya agar lebih nyaman untuk tidur dan mengenakan selimut yang sudah di sediakan.
"mau ngapain lu?" tanya Kaidan.
"tidur, ngantuk" jawab Rachel.
"dih, baru juga take off udah ngantuk aja"
"ga tau bawaanya ngantuk aja"
"nanti aja tidur nya"
"iya nanti, ga terlalu ngantuk juga masih mau main game offline"
"iya, lebih baik"
Rachel bermain game baby bus sampai ia bosan lalu karna ia bosan ia memainkan yang lain yaitu cooking mama, ia memainkan game offline menggunakan iPad miliknya.
Kaidan yang melihat Rachel bermain game offline anak kecil ia hanya gemas melihat nya dan ia selfie dengan keadaan Rachel yang tak sadar mengenakan handphone nya.
Setelah selfie ia post di story nya dengan caption "lucu banget anak bayii main gamee" dan menggunakan emoticon gemas.
Sudah 45 menit mereka berada didalam pesawat, Rachel yang sangat anteng bermain game tapi terlihat aneh karna dia seperti tidak menggerakan iPad atau menggerakkan tangannya.
Kaidan yang melihat itu jadi penasaran lalu ia mengecek Rachel, dan ya dugaan ia benar Rachel tertidur dengan keadaan iPad nya masih menyala, Kaidan mengambil iPad nya dan mencoba untuk memainkan game tersebut.
"ya ampun si Rachel maenan nyaa, lucu bangett astaga" mencoba untuk mengikuti arahan dari game tersebut.
"jangan bilang ini iPad isinya cuma game offline yang buat anak kecil, lucu banget kalo sampe bener. . tingkah nya doang sangar game nya cute - cute" masih memainkan game nya sampai selesai.
Setelah game nya yang ia mainkan selesai ia menyudahi nya dan mencoba untuk melihat isi iPad tersebut, dan semua dugaan nya benar tentang isi iPad nya, Setelah melihat - lihat dia mematikan iPad nya dan menaruh iPad tersebut tempat yang sudah disediakan.
Kaidan tak tahu harus apa, akhirnya dia pun mendengarkan music dari headphone yang ia bawa dari rumah dan memejamkan matanya agar bisa tertidur.
10.50 PM
Mereka sudah ingin landing di I Gusti Ngurah Rai Internasional Airport, karna pramugari sudah memberitahu kepada para penumpang kalau akan landing dalam beberapa menit lagi.
Kaidan membangunkan Rachel karna bakal landing sebentar lagi, Rachel pun bangun dan duduk dengan setengah sadar lalu melihat kearah Kaidan dan tersenyum.
"ihh apasi gemes banget. . bangun - bangun senyum, lucuu banget tau ga" ucap Kaidan
"ssttt" menahan bibir Kaidan dengan jari telunjuknya.
"iyaa paham, maaf bangun tidur dibikin salting" ucap Kaidan mengerti.
Rachel hanya mengangguk pelan dan tak mengeluarkan suara nya karna dia masih malas untuk berbicara kalau bangun tidur.
KAMU SEDANG MEMBACA
StepBrother
RomanceSeorang gadis bernama Rachel dan ia di besari oleh single mother, ibu nya bercerai dengan ayah nya dari ia berusia 10 tahun. Rachel sekarang berusia 17 tahun, sudah 7 tahun ia tidak pernah bertemu ayah nya. Ibu Rachel bertemu dengan seorang pria se...