5

152 15 0
                                    

"Aku hebat. Aku bisa memberikan kebahagiaan dan kebanggaan kepada jiwa yang sudah mati"

N : Typo it's my type.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Ya. Aku cemburu, apa kau puas?"

Hoseok diam membeku.

'Tolong lihat ini , dia sudah menyukai mu. Bukankah aku hebat , Hoseok lama?'

'Aku tak tau apa yang kau lakukan padanya. Yang jelas ia sudah menyukai mu sebelum kita amnesia, Hoseok lama'

"Sayangnya, aku hilang ingatan." Ujar Hoseok.

"Sebelum aku amnesia kenapa kau tidak menyadari nya , Min?" Ujar nya lagi. Hoseok menatap tatapan datar Yoongi.

"Aku akan menyembuhkan ingatan mu. Aku mencintaimu, Min Hoseok" Ucap Yoongi, ia menarik pergelangan tangan Hoseok. Hingga Hoseok jatuh di pelukan nya.

"Siapa yang berani melukai mu hm? Apa kau sudah merasa baik baik saja sekarang? Tenang saja , aku akan membunuh orang yang sudah berani melukai mu , tupai kecil"

"Hei. Apa apaan dengan panggilan mu itu."

"Bukankah itu lucu? Kau seperti tupai kecil yang malu malu di hadapan ku"

"Norak sekali. Lalu kau apa? Kucing?" Ujar Hoseok, Yoongi terkekeh pelan.

"Apa kau tau , bahwa seseorang yang mengalami amnesia hanya akan melupakan memori kehidupan nya , bukan rasa cinta nya" Ucap Hoseok, Yoongi tersenyum tipis.

"Kau mencintaiku?" Tanya Yoongi.

"Tidak! Aku hanya mengatakan bahwa aku menyukai mu dan menyayangi mu. Bukan mencintai mu" Jawab Hoseok santai.

Yoongi tertawa kecil. "Itu sama saja, sayang"

Yoongi semakin mengeratkan pelukannya, entah mengapa Hoseok merasa nyaman di pelukan si Min.

"Jika kau sudah menemukan orang yang mencelakai ku. Tolong biarkan aku yang membunuhnya dengan tangan ku sendiri" Ucap Hoseok, ia menatap Yoongi dengan tatapan tak terbaca. Yoongi mengangguk, ia mengelus surai lembut Hoseok. Akhirnya mereka tertidur bersama , dengan saling berpelukan. Mungkin, jika Hoseok lama sedang ada di posisi ini, ia akan menjadi orang yang paling bahagia, ia akan menjadi orang yang paling bersyukur. Namun ini , Hoseok baru. Hoseok dengan segala keliaran nya.
Entah mengapa Hoseok seperti orang lain di tubuh nya sendiri, padahal ia hanya mengalami amnesia. Hoseok baru dan Hoseok lama adalah satu orang. Namun Hoseok menjadi lain saat kejadian ia tertabrak itu terjadi. Mungkin ini lah hadiah dari Tuhan karena ia telah menjadi orang baik. Ini lah keadilan, yang harus terbayar. Dan semuanya yang telah terjadi harus terbayarkan , harus impas. Dunia milik Hoseok memiliki banyak kerumitan dan rahasia, Hoseok lama tak mungkin melawan nya sendiri. Namun kini , Hoseok yang baru sudah datang. Hoseok akan membuka lembaran baru untuk kisah dan semua tentang nya  , jhsmygkthlopers  akan always membantu mu , bebeb Hoseok!!! (⁠♡⁠ω⁠♡⁠ ⁠).

MENYESALTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang