00 - Prolog

4.4K 142 0
                                    

Bee, gadis kecil berusia 4 tahun yang memiliki sebuah mimpi sederhana yaitu "Bee bisa bertemu dengan kedua orang tua Bee," Mimpinya sangat sederhana tapi sulit untuk diwujudkan.

Sejak kecil, Bee hanya kenal dengan kedua sosok pengasuhnya. Sosok wanita yang menjaganya sejak kecil. Lalu bagaimana jadinya kalau gadis kecil berusia 4 tahun itu harus bertransmigrasi ke raga sosok gadis berusia 16 tahun?

Gadis yang biasa disapa Noelle, gadis cantik yang sayangnya pendiam juga sulit didekati. Bukan bermaksud sombong, hanya saja, Noelle tidak pernah percaya pada siapapun kecuali dirinya sendiri.

Hingga napasnya harus terhenti dihari yang menurutnya hari paling sial juga penuh kenangan. Anehnya, dia diberikan 2 pilihan.

Pilihan pertama: Hidup kembali tapi dari awal dan semuanya tentu berubah.

Atau,

Pilihan kedua: Memilih jiwa lain untuk menempati raganya agar dia bisa pergi dengan tenang.

Entah kebaikan dari mana, Noelle memilih opsi kedua. Ya, itu pilihan Noelle yang menjadi awal terindah bagi gadis kecil berusia 4 tahun, Bee.

"Seseorang yang terpilih menempati ragaku adalah seseorang yang jauh lebih sempurna dariku, mereka harus selalu bahagia."

***

"Mundur Bee, didepan ada krikil, nanti kamu jatuh!"

"Bee, menunduk! Ada lebah yang ingin menikmati senyummu!"

"Hei lebah buruk rupa! Jangan berlari nanti kau terjun bebas!"

"KALIAN BERISIK!!"

"KARENA KAMI KHAWATIR!"

Gadis mungil itu terdiam dengan mata yang mulai berkaca-kaca.

"Kalian membentak Bee?"

Ketiga anak manusia itu mendadak panik dengan wajah pucat pasi.

***

Transmigration Little GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang