"HAHAHA!! dikit lagi aku menang!" Ucap kel sembari terkekeh.
"Dih, jangan selebrasi duku, belum juga lama main.." kata audrey dengan nada kesel
Aku berjalan menghampiri mereka berdua, audrey menyadari aku berjalan ke arah mereka. "Ah, windi!" Audrey berlari padaku. "Mau main kartu? Kita baru mau mulai lagi!" ternyata Audrey berlari menuju arahku tanpa sadar bahwa dia sudah membuat kartunya berserakan. "ups.. gajadi deh.." gumamnya sambil melihat kartu kartu yang telah berantakan "Yatuhan Audrey!! Aku baru mau menang! Kenapa kamu berantakin!!?" Kel bersorak kesal, aku tersenyum menghela nafas dengan wajah "😅", "santai aja kel, cuma mainan kok, kalian berdua ribut mulu lagian.. yaudah, yok mulai" sesaat setelah aku membereskan kartunya dan kami main bertiga, di tengah2 permainan, salah satu pengasuh di panti, ibu mira, memanggil para anak-anak yang sedang sibuk beraktivitas. "Anak anak, ayo berkumpul! Ada orang baru!"
Sontak semuanya berjalan menuju bu Mira, ada anak baru. "Kenalin, ini namanya Hazel, ajak main ya!" Semuanya memandang Hazel dengan mata yang berbinar, tapi, Hazel hanya tersenyum dengan mata yang terlihat mati.
Jam 12:21
"Hai! Nama aku Windi, salken ya." Aku menyapa Hazel sambil tersenyum dan menyodorkan tangan untuk berjabat tangan
"Hazel, salken juga." Hazel menyapaku balik dengan nada yang datar, dan berjabat tangan denganku. Aku duduk di sebelahnya, dan mengatakan "kamu cantik ya, Pantes tadi anak anak pada ngeliatin" aku tertawa kecil.
"hmm.. aku susah kalo bersosialisasi sama orang baru" ucap Hazel dengan muka datar sambil melihat anak anak lain yang sedang bermain. "aku tau rasanya gimana, hehe, nanti juga terbiasa kok" firasat aku mulai kumat, dia kok datar banget ya?takutnya ternyata hantu, kayak yang di film film horror. Ya, aku nonton film, kita di panti bukan berarti kita kudet (kurang update) kita tau kok anime, kartun, dll, toh di panti ini canggih, ada ruang komputer, yaa walau udah disetting batas waktu mainnya, jadi kita lebih sering main diluar. "mau aku anterin jalan2 disini? Aku kasih tau ruangan ruangannya""Boleh."
TO BE CONTINUED~~~
A/N: WAH gw ga nyangka bisa seniat ini nulis cerita, walau baru 1 chapter sih, ya doain semoga jari gw gak patah nulis chapter chapter selanjutnya yah .
Thank you for reading! <3
KAMU SEDANG MEMBACA
panti?
Horrornama ku windi, aku berumur 11 tahun dan tinggal di sebuah panti asuhan bernama wisman bakti. anak anak yang sudah berumur 13-15 tahun akan dikeluarkan dan diberi biaya untuk hidup sendiri, Suatu hari, ada anak baru yang cantik sekali, tapi.. dia ane...