Bab 2

1 0 0
                                    


Zhou Guang merasakan sakit di dadanya, dia menatap Zhou Meng - merebut pacarku, saksikan pamanmu!

"diberkatilah Anda."

"Jangan tanya siapa tunanganku?"

Zhou Guang menatap langsung ke matanya, ekspresinya tenggelam.

"Menghao."

Zhou Meng tersenyum bahagia, dia mengangkat dagunya: "Dia melamarku, Meng Hao sangat baik, lembut dan tampan."

"Kamu akhirnya mendapatkan keinginanmu." Sudah hampir tiga tahun sejak dia meninggalkan keluarga Zhou, dia harus menghadapi kenyataan, bukan? Zhou Guang menyesuaikan otot-otot di wajahnya dan tersenyum, tetapi dia masih tidak bisa menahan diri dan menikamnya. "Sulit, bukan? Selamat."

“Kamu?” Kulit Zhou Meng tiba-tiba berubah, dan kemudian dia kembali normal: “Kamu terlalu memikirkan ini, kamu harus datang untuk pertunangan kita, jadi kamu bisa menyerah.”

"Mungkin aku sedikit sibuk baru-baru ini." Zhou Guang mencubit telapak tangannya, mengangkat bahu dan berkata sambil tersenyum, "Aku sedang terburu-buru ke lokasi syuting, jadi aku benar-benar tidak bisa pergi."

"Syuting? Film apa?" Zhou Meng tersenyum dan berkata, "Tapi kamu harus datang untuk pertunangan ini, dan Meng Hao juga berharap kamu bisa datang. Lagi pula, kamu telah bermain bersama sejak kamu masih muda, dan kamu telah jatuh cinta selama bertahun-tahun. Jika kamu tidak datang, saya pikir Apakah kamu tidak berani, Chen — apakah kamu sudah mengganti nama keluargamu sekarang?"

Nyatanya, Zhou Guang sama sekali tidak bisa mendapatkan film, dia tidak pandai menjual dirinya sendiri, dan karena lingkungan masa kecilnya, dia mengembangkan kepribadian yang sombong. Dia tidak akan memenuhi apa yang dibutuhkan pasar, dan dia tidak diketahui, siapa yang akan menyesuaikannya untuknya?

Zhou Guang menundukkan kepalanya dan menggigit bibirnya, tiba-tiba menyadari bahwa perilakunya mengaku kalah, dan dengan cepat mengangkat kepalanya untuk menatap mata Zhou Meng: "Mengapa saya tidak berani pergi? Hubungi saya nanti." Dia mengangkat pergelangan tangannya dan biasanya melihat ke arah Zhou Meng.Menonton, tetapi malu dengan jam tangan elektronik terbuka yang dibeli dengan harga 159, pasang kembali.

"Sudah larut, temanku masih menunggu."

"Sampai jumpa."

Zhou Meng melambaikan tangannya, menatap punggung Zhou Guang yang agak malu, dan mencibir dengan sudut mulut terangkat.

Tidak ada yang namanya makan siang gratis di dunia ini. Dia merampok orang tuanya dan menikmati cinta orang tuanya selama delapan belas tahun. Orang seperti itu harus dihukum. Minggu hari ini masih terlalu bagus.

Ketika Zhou Guang kembali, beberapa orang hampir makan.

"kamu mau pergi kemana?"

Xiaomei mendongak dan cemberut, "Kami sudah lama menunggumu."

Zhou Guang duduk: "Saya bertemu seorang teman dan mengobrol sebentar, maaf."

"Bukan apa-apa," kata Chen Wei, permisi Zhou Guang: "Sebenarnya, itu tidak menunda apa pun, kami belum selesai makan."

Guo Xiaomei sedikit tidak senang, dan menatap Chen Wei.

"Apa yang salah?"

Zhou Guang menyesap air: "Sudah larut, bisakah kita kembali?"

"Oke."

Wang Mei bangkit sebagai tanggapan dan hendak pergi.

“Ini masih pagi, untuk apa kamu kembali?” Tatapan Chen Wei melewati Zhou Guang sebelum kembali ke Guo Xiaomei: “Aku meminta beberapa teman untuk bernyanyi bersama, kenapa kamu tidak membawa teman sekelasmu ke sana? "

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 21, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Sengaja Terjerat dengan Orang Kaya  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang